Widget Atas Posting

Cara Agar Cepat Naik Level Battle Pass 2020 Dota 2

Tak bisa dipungkiri bahwa sampai saat ini Dota 2 masih menjadi salah satu game online paling populer di dunia. Meski jumlah pemainnya semakin hari semakin menurun.

Bukan tanpa alasan, menurunnya jumlah pemain Dota 2 salah satunya disebabkan karena banyak playernya yang beralih bermain game mobile seperti Mobile Legends hingga PUBGM.

Namun perlu diketahui bahwa Dota 2 masih menjadi salah satu game kompetitif terbaik. Bahkan Dota 2 menjadi game kompetitif dengan jumlah hadiah terbesar saat ini.

Jika anda merupakan pemain game Dota 2 tentu sudah tidak asing lagi dengan event The International bukan?

Ya, The International atau yang akrab disebut dengan TI adalah event turnamen Dota 2 terbesar di dunia dengan jumlah hadiah mencapai milyaran rupiah.

Biasanya sebelum event tersebut dimulai, Valve sebagai developer dari game tersebut selalu merilis Battle Pass. Apa itu Battle Pass?

Apa itu Battle Pass Dota 2?

Battle Pass adalah update konten yang disediakan untuk para pemain agar mereka bisa menyelesaikan tantangan spesifik untuk mendapatkan hadiah tertentu.

Di game Dota 2 sendiri, Battle Pass bersifat berbayar. Di tahun 2020 ini Battle Pass dirilis pada pertengahan bulan Mei 2020.

Berapa Harga Battle Pass 2020?


Berapa harga Battle Pass 2020? Harganya bisa dibilang cukup terjangkau, mulai dari 9,99 USD untuk 1 level, 29,35 USD untuk 50 level, dan 44,99 USD untuk 100 level.

Menurut sebagian besar player Dota 2, harga yang dibayarkan tersebut cukup murah jika dibandingkan dengan pengalaman dan juga hadiah yang bisa didapat.

Dengan membeli Battle Pass, player bisa mendapatkan pengalaman baru yang lebih menyenangkan yang tidak bisa didapatkan ketika tidak ada event Battle Pass.

Selain itu ada banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan mulai dari set hero, musik pack, announcer, weather, taunt, terrain, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hadiah Spesial Battle Pass 2020


Di Battle Pass 2020 atau TI 10 ini adalah hadiah spesial yang banyak diburu pemain yakni 2 persona (pudge dan antimage), serta 3 arcana (wraith king, quin of pain, dan wind ranger).

Untuk detail lengkapnya bisa dilihat di web resmi Battle Pass 2020 Dota 2.

Untuk bisa mendapatkan hadiah spesial tersebut tentu player harus mencapai level tertentu. Sebenarnya bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan level dengan mudah dan cepat?

Cara Cepat Naik Level Battle Pass 2020

Berikut adalah beberapa trik cara mendapatkan level di Battle Pass 2020 Dota 2 dengan mudah dan cepat sehingga kita bisa mendapatkan hadiah menarik termasuk persona, terrain, dan arcana.

1. Beli Level

Sudah menjadi rahasia umum bahwa cara paling gampang untuk naik level di Battle Pass adalah dengan beli level. Namun cara ini khusus untuk kalian yang punya banyak uang.

2. Selesaikan Tantangan

Ketika kita beli Battle Pass, ada banyak sekali tantangan yang diberikan. Untuk itu selesaikan semua tantangan agar bisa naik level dengan cepat dan mendapatkan achievement.

3. Party

Untuk menyelesaikan tantangan dan game dengan cepat dan bisa menang, akan lebih mudah jika kita bekerjasama dengan player lain atau yang biasa disebut party.

4. Nonton Match

Biasanya event Battle Pass selalu berdampingan dengan event TI. Tentunya pertandingan TI tersebut akan disiarkan secara langsung. Jika beruntung, kita bisa dapat poin level setelah menonton match tertentu.

Itulah beberapa trik agar cepat naik level di Battle Pass 2020 game Dota 2. Semoga bisa membantu anda naik level dan mendapatkan hadiah yang diinginkan.