Widget Atas Posting

Cara Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Youtube

Indosat hingga saat ini masih menjadi salah satu primadona operator selular di tanah air. Wajar memang karena selain murah, jangkauan jaringannya juga cukup luas.

Di tahun 2020 ini Indosat banyak menawarkan pilihan paket internet murah yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah paket internet unlimited Youtube.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Youtube menjadi salah satu situs yang banyak dikunjungi oleh para pengguna ponsel selular.

Oleh karena itu dengan paket internet unlimited Youtube yang ditawarkan oleh Indosat, pengguna bisa puas mengakses Youtube tanpa perlu kawatir kehabisa kuota.

Nama paket internet unlimited Youtube yang ditawarkan oleh Indosat tersebut ialah paket "Freedom U". Selain unlimited akses Youtube, paket Freedom U juga menawarkan akses unlimited ke beberapa sosmed populer.


Sosmed yang dimaksud antara lain adalah Instagram, Facebook, dan beberapa aplikasi super populer seperti TikTok, Spotify, Joox, WhatsApp dan juga Line.

Sayangnya tak banyak pengguna kartu Indosat yang tahu tentang paket yang satu ini. Berikut tutorial cara daftar paket internet unlimited Youtube Indosat "Freedom U" terbaru 2020.

Cara Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Youtube

Ada dua cara untuk daftar paket internet unlimited Youtube Indosat Ooredoo. Yang pertama melalui menu dial, dan yang kedua melalui aplikasi MyIM3. Berikut panduan lengkapnya.

Melalui Menu Dial
  1. Silahan buka aplikasi dial atau panggilan di HP anda
  2. Ketik *123#, lalu tekan panggil
  3. Pilih menu Freedom U (Unlimited)
  4. Terakhir pilih paketan sesuai dengan yang anda inginkan
Pada menu pilihan paket internet unlimited Freedom U sudah tertera harga beserta benefit yang bisa didapatkan. Jadi anda tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Melalui Aplikasi MyIM3
  1. Jalankan aplikasi MyIM3 di HP anda
  2. Jika belum ada, download di Play Store (Android) atau App Store (iOS)
  3. Pilih menu Beli
  4. Cari menu Freedom U
  5. Pilih paket unlimited Youtube sesuai kebutuhan
  6. Klik tombol Beli
  7. Terakhir pilih metode pembayaran
Sangat simpel dan tentunya anda bisa langsung pilih paket internet unlimited Youtube atau paket lain sesuai dengan kebutuhan.

Harga Paket Internet Indosat Unlimited Youtube

Penasaran berapa harga paket internet unlimited Youtube Indosat yang disebut banyak orang adalah salah satu paket unlimited Youtube termurah saat ini?

Harga paket internet unlimited Indosat Ooredoo untuk Youtube bisa anda nikmati dengan harga mulai dari 5.000 rupiah saja sampai dengan 150.000 rupiah.



Nah, bagaimana mau langsung coba paket internet unlimited Youtube Indosat terbaru 2020 ini? Namun perlu anda ketahui bahwa ada beberapa kekurangan dari paket yang satu ini.

Kekurangan Paket Internet Indosat Unlimited Youtube

Satu-satunya kekurangan dari paket internet unlimited Youtube alias Freedom U yang ditawarkan oleh Indosat ini adalah adanya FUP alias batas pemakain wajar.

Jadi jika batas pemakain wajar alias FUP yang sudah dipatok oleh Indosat habis, maka kita hanya bisa menikmati Youtube dengan pulsa safe berkecepatan 64kbps saja.

Untuk informasi lebih detail mengenai paket internet yang sudah dijelaskan tadi, bisa langsung akses web resmi Indosat paket Freedom U.