Widget Atas Posting

Jual MacBook Pro dan Air Second Murah Terpercaya

Hai sobat pembaca web komputerrakitan.net dimanapun kalian berada, apa kabar? Kami harap semua tetap dalam keadaan baik-baik saja.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas topik yang cukup menarik, yakni seputar produk buatan Apple, yakni MacBook.

MacBook sendiri merupakan sebutan bagi laptop atau notebook yang diproduksi oleh Apple. Bentuknya simpel, elegan, dengan ciri khas logo apel di bagian punggung body.


Banyak orang menyukai MacBook karena selain terlihat keren dan prestisius, juga memiliki segudang kecanggihan yang tak dimiliki oleh laptop-laptop kebanyakan.

Sama seperti produk Apple yang lain, MacBook juga terkenal punya harga yang mahal. Meski begitu, banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa memiliki device yang satu ini.

Harga MacBook sendiri cukup beragam mulai dari 15 sampai dengan 50 jutaan untuk versi baru di tahun sekarang ini.

Namun jika sobat memiliki budget terbatas, tak perlu kawatir karena masih bisa membeli MacBook second/bekas dengan harga yang lebih murah.

Tempat Beli MacBook Second yang Recommended

Ada salah satu rekomendasi tempat beli MacBook second yang murah dan berkualitas, terutama bagi sobat yang tinggal di wilayah Jawa Timur seperti Malang, Surabaya, Kediri, dan sekitarnya.


Tempat tersebut tak lain adalah MACDIJUAL. Ya, di sana sobat bisa membeli berbagai tipe MacBook bekas dengan harga yang terjangkau

Keuntungan Beli MacBook Second

Apa saja keuntungan jika kita membeli MacBook second, terutama di MACDIJUAL?

1. Lebih Murah

Sudah pasti jika kita beli MacBook dengan kondisi bekas, harganya jauh lebih murah. Harga MacBook bekas di MACDIJUAL relatif lebih murah dibandingkan dengan toko lain.

2. Garansi Personal

MACDIJUAL memberikan garansi personal selama 7 hari. Apabila terjadi kerusakan maka bisa diperbaiki secara gratis atau uang kembali 100%.

3. Uji Kualitas

Sebelum dijual, MacBook yang dijual oleh MACDIJUAL selalu dilakukan pengecekan total agar pembeli mendapatkan barang bekas dengan kualitas terbaik.

Selain itu MACDIJUAL juga memiliki standar kualitas barang yang cukup tinggi. Bisa dilihat bahwa sebagian besar MacBook yang dijual di sana "no minus".

4. Support

Yang paling penting saat membeli barang adalah after salesnya. MACDIJUAL juga memberikan support kepada pembeli yang mengalami kesulitan saat menggunakan MacBook.

Banyak sobat yang bertanya sebenarnya apa sih keunggulan MacBook jika dibandingkan dengan laptop Windows seperti Asus, Acer, Lenovo, dan kawan-kawannya?

Perbandingan MacBook vs. Laptop Windows

reserved

Pilih MacBook Air atau Macbook Pro?

reserved

Tips Memilih MacBook Bekas yang Bagus

reserved

Sampai di sini tentunya sobat semua sudah paham tentang MacBook. Jika sobat memutuskan untuk membeli MacBook bekas, tidak ada salahnya cek lapak MACDIJUAL. Terimakasih.