Widget Atas Posting

Aplikasi Edit Foto yang Banyak Dipakai Selebgram Kekinian

Siapa yang tidak tahu dengan yang namanya Selebgram? Selebgram adalah julukan bagi seorang yang memiliki banyak fans atau penggemar di aplikasi sosial media Instagram.

Selebgram kini menjadi salah satu profesi yang banyak digandrungi oleh anak muda. Pasalnya selain bisa terkenal, menjadi Selebgram juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup fantastis.

Sebut saja Ria Ricis, Clairine Clay, Shirin Al Athrus, Anya Geraldine, Awkarin, dan Rachel Vennya. Mereka adalah sederet Selebgram Indonesia yang bisa dibilang sangat sukses.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa untuk menjadi Selebgram yang sukses, harus memiliki banyak pengikut atau follower.


Dengan banyaknya follower, maka akan banyak brand yang tertarik untuk melakukan promosi alias endorse. Dari situlah para Selebgram bisa menghasilkan rupiah.

Untuk bisa mendapatkan banyak follower, tentu tidak mudah. Para Selebgram harus melakukan usaha yang luar biasa. Salah satunya adalah dengan memposting konten foto yang menarik.

Banyak yang bertanya, sebenarnya aplikasi edit foto apa saja yang biasa dipakai oleh Selebgram kekinian sehingga bisa menghasilkan foto yang bagus dan menarik?

Aplikasi Edit Foto ala Selebgram Kekinian

Berikut kami berikan daftar beberapa aplikasi edit foto yang biasa dipakai oleh Selebgram kekinian untuk mengedit foto sehingga terlihat lebih keren dan menarik.

1. Adobe Lightroom


Hampir semua Selebgram terkenal mungkin pernah menggunakan aplikasi yang satu ini. Ya, Adobe Lightroom. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi edit foto yang sangat powerfull.

Dengan aplikasi Adobe Lightroom, para Selebgram memoles foto yang akan diupload sehingga terlihat lebih dramatis, fun, elegan, dan lain sebagainya.

Di aplikasi Adobe Lightroom terdapat fitur preset (semacam template) yang memungkinkan pengguna mengedit foto lebih mudah.

2. Layout From Instagram


Aplikasi edit foto ala Selebgram yang pertama adalah Layout From Instagram. Aplikasi tersebut cukup terkenal dan dipakai oleh banyak pengguna smartphone.

Dengan aplikasi tersebut kita bisa membuat foto dengan berbagai varian layout mulai dari 1x2, 2x2, 1x3, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kelebihan dari aplikasi Layout From Instagram ini adalah gratis. Selain itu aplikasi Layout From Instagram juga cukup ringan dan bisa berjalan dengan baik di hampir semua jenis smartphone.

3. Perfect365


Yang kedua ada aplikasi yang bernama Perfect365. Aplikasi edit foto yang satu ini memang cukup populer. Aplikasi tersebut juga sering digunakan oleh para Selebgram kekinian.

Perfect365 biasa digunakan untuk membuat foto wajah menjadi lebih cerah dan menarik. Kelebihan dari aplikasi Perfect365 ini adalah mampu mendeteksi wajah dengan sangat akurat.

Ada ratusan filter yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi Perfect365 sehingga fotonya terlihat lebih keren dan memukau.

4. Pixlr


Selanjutnya ada aplikasi edit foto ala Selebgram yang bernama Pixlr. Aplikasi edit foto ini tak kalah powerfull jika dibanding dengan aplikasi sebelumnya.

Ada sekitar 2 juta kombinasi efek yang dapat digunakan untuk mempercantik foto para Selebgram. Aplikasi Pixlr bisa didownload secara gratis dan bisa digunakan untuk iOS dan Android.

Tak hanya itu saja, dengan aplikasi Pixlr kita bisa mempermak wajah agar nampak lebih cantik seperti menghilangkan noda atau jerawat di wajah.

5. Afterlight 2


Para Selebgram juga sering menggunakan aplikasi edit foto Afterlight 2. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis di Android.

Namun untuk anda para pengguna iPhone harus membayar 2,99 USD untuk bisa menggunakan aplikasi Afterlight 2 ini.

Kelebihan dari aplikasi Afterlight 2 memiliki antarmuka yang simpel dan mudah digunakan. Selain itu banyak kombinasi tool yang bisa digunakan untuk mengedit foto sehingga nampak keren.

Selain 5 aplikasi tadi masih ada beberapa aplikasi edit foto yang banyak dipakai Selebgram kekinian seperti Snapseed, VSCO, AirBrush, dan lain sebagainya.