Widget Atas Posting

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime yang Sedang Viral

Baru-baru ini jagad internet dan sosial media digemparkan dengan foto-foto orang yang disulap menjadi ala-ala anime alias kartun Jepang.

Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya bagaimana cara membuat foto tersebut sehingga menjadi anime Jepang? Apakah dibuat secara manual menggunakan aplikasi seperti Corel Draw?

Ataukah ada aplikasi khusus yang digunakan untuk menyulap foto jadi anime? Jika anda penasaran, maka silahkan baca artikel ini sampai habis.

Perlu anda ketahui bahwa foto-foto orang yang terlihat seperti anime yang banyak beredar di dunia maya baru-baru ini dibuat dengan menggunakan aplikasi Android.

Ya, ada aplikasi Android yang bisa mengubah foto menjadi anime secara instant. Jadi kita tidak perlu memiliki skill menggambar manual seperti menggunakan Corel Draw atau Adobe Ilustrator.

Sistem yang digunakan seperti filter yang bisa mendeteksi wajah orang dan otomatis mengubahnya menjadi kartun.

Nama Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Banyak yang bertanya-tanya nama aplikasi yang bisa mengubah foto jadi anime itu apa? Berdasarkan info yang kami dapatkan, setidaknya ada 3 aplikasi populer yang dapat digunakan untuk menyulap foto sehingga menjadi seperti anime.

Nama aplikasi yang kami maksud tak lain adalah Base Apk, Snow, dan TikTok. Berikut ulasan fitur yang dimiliki oleh ketiga aplikasi tersebut.

1. Base Apk

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, aplikasi pertama yang dapat mengubah foto jadi anime Jepang adalah Base.

Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto buatan China yang memiliki kemampuan super bisa menyulap wajah jadi kartun Jepang yang sangat bagus.

Aplikasi Base Apk ini tersedia untuk perangkat Android. Cara menggunakannya tinggal pilih foto, kemudian biarkan sistem filternya mengubah foto tersebut jadi ala-ala anime.

2. Snow

Aplikasi kedua yang dapat mengubah foto jadi anime adalah Snow. Aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun kembali populer akhir-akhir ini.

Cara kerja aplikasi Snow ini tak jauh berbeda dari aplikasi Base Apk, yakni dengan memanfaatkan sistem filter.

Jadi siapapun bisa mengubah fotonya menjadi anime dengan mudah menggunakan aplikasi bernama Snow ini. Silahkan dicoba.

3. TikTok

Semua orang pasti sudah tahu dengan aplikasi TikTok. Namun siapa sangka bahwa aplikasi yang satu ini bisa mengubah foto menjadi anime.

Seperti yang kita tahu bahwa di aplikasi TikTok terdapat banyak sekali filter yang bisa digunakan. Ada salah satu filter yang dapat mengubah wajah kita seperti anime.

Filter tersebut bernama Comic Face. Sudah banyak sekali orang yang menggunakan filter tersebut dan puas dengan hasilnya.

Download Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Jika anda ingin mencoba aplikasi Base Apk untuk mengubah foto jadi anime, bisa langsung download file apk nya untuk perangkat Android.

Link Download Aplikasi Foto Jadi Anime : klik di sini

Selamat mencoba, dan jika anda puas dengan hasil yang didapat dari aplikasi edit foto jadi anime, silahkan beritahu teman-teman dengan cara share artikel ini ke sosmed anda.