Widget Atas Posting

Cara Daftar Akun Lightroom dengan Facebook

Buat anda yang punya hobi fotografi pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Adobe Lightroom bukan? Ya, aplikasi tersebut memang sangat populer dan banyak digunakan oleh para editor.

Fungsi dari aplikasi Adobe Lightroom sendiri adalah untuk mengatur warna pada sebuah foto sehingga terlihat lebih bagus dan enak dipandang.

Tak hanya pehobi foto biasa, para professional pun banyak juga yang menggunakan aplikasi Adobe Lightroom untuk project yang dimiliki.

Dahulunya aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk perangkat komputer saja. Namun saat ini sudah tersedia versi mobilenya.

Jadi kita bisa menjalankan aplikasi Adobe Lightroom di perangkat Android maupun iOS. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini di HP, kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk registrasi baik menggunakan akun Adobe, akun Google, hingga akun Facebook.

Sebagian besar pengguna yang baru menggunakan aplikasi ini lebih memilih menggunakan akun Facebook karena dirasa paling gampang.

Selain itu hampir semua orang pasti memiliki akun Facebook, sehingga kita tidak perlu repot-repot mengisi data lagi.

Sayangnya masih banyak pengguna Adobe Lightroom terutama di HP Android yang bingung bagaimana cara daftar atau login menggunakan Facebook.

Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak pengguna Lightroom yang belum bisa daftar dan login atau masuk menggunakan akun Facebook, silahkan simak ulasan berikut.

Pertama-tama buka aplikasi Lightroom

Pada tampilan login, silahkan klik Continue with Facebook

Setelah itu aplikasi Lightroom akan minta akses untuk membuka aplikasi Facebook di HP anda, klik saja Continue

Jika tampilan Facebook tersebut, silahkan login menggunakan akun Facebook anda dengan memasukkan username dan password. Namun jika anda sudah login Facebook, tinggal klik Open saja

Setelah itu akan muncul konfirmasi dari Lightroom untuk mengakses akun Facebook anda. Klik saja Continue as

Jika sudah, akan muncul tampilan selamat datang di Lightroom, silahkan klik Done. Aplikasi Lightroom anda sudah siap digunakan

Sangat mudah bukan? Dengan cara tadi anda bisa login atau masuk Lightroom dengan mudah menggunakan akun Facebook. Semoga bermanfaat.