Widget Atas Posting

Cara Daftar Akun MiChat dan Mencari Teman

MiChat adalah salah satu aplikasi chatting terbaru yang tengah naik daun. Digadang-gadang kedepan aplikasi ini akan bersaing dengan aplikasi chatting populer sekelas WhatsApp dan Line.

Tak sedikit orang yang mengira bahwa aplikasi MiChat ini sama dengan aplikasi WeChat yang sempat populer beberapa waktu lalu. Padahal dua aplikasi tersebut berbeda.

Aplikasi MiChat ini dibuat khusus untuk perangkat Android dan juga iOS. Jadi anda para pengguna HP Android dan iPhone bisa mendownload aplikasi ini secara gratis.

Apa yang menjadi keunggulan aplikasi MiChat ini sehingga bisa naik daun? Jawabannya adalah karena fiturnya yang mantap.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Michat dan tidak dimiliki oleh aplikasi chatting yang lain adalah fitur untuk mencari teman.

Ya, dengan MiChat ini kita bisa mencari teman secara online meski kita tidak memiliki ikatan atau hubungan sama sekali dengan seseorang.

Wajar saja banyak yang menggunakan aplikasi MiChat untuk mencari jodoh ataupun teman-teman baru. Selain itu aplikasi ini juga bisa memberikan rekomendasi teman.

Berdasarkan interest atau minat anda, MiChat akan mencarikan orang yang cocok sesuai selera anda. Itulah hal yang menjadi penyebab banyak orang yang tertarik dengan aplikasi ini.

Cara Daftar MiChat dan Mencari Teman

Sayangnya masih banyak yang bingung dan belum bisa daftar akun MiChat. Jika anda termasuk salah satunya, ikuti tutorial berikut ini.

  1. Pertama-tama tentu anda harus memiliki aplikasi MiChat terlebih dahulu. Jika belum punya silahkan download di Play Store untuk Android, atau App Store untuk iPhone
  2. Jika aplikasinya sudah ada, langsung buka atau jalankan
  3. Pada saat tampilan awal, anda akan diminta memasukkan nomor HP. Silahkan masukkan nomor HP anda. Pastikan nomor tersebut masih aktif
  4. Setelah itu anda diminta memasukkan nama. Isi dengan nama anda
  5. Jika sudah, anda akan diminta mengunggah foto profil. Silahkan unggah foto terbaik anda agar banyak pengguna MiChat lain yang tertarik
  6. Selanjutnya anda akan diminat untuk menambahkan teman. MiChat akan memberikan daftar rekomendasi teman yang bisa anda Add. Silahkan pilih sesuai minat anda
  7. Jika sudah, aplikasi MiChat sudah dapat digunakan untuk chatting maupun mencari teman yang lain
Mantap bukan? Bagi anda yang belum punya pasangan alias jomblo, wajib banget mencoba aplikasi MiChat ini.

Sudah banyak orang yang membuktikan dan dapat jodoh setelah menggunakan aplikasi MiChat. Semoga bermanfaat untuk anda semua.