Widget Atas Posting

Cara Mabar di Game Sakura School Simulator

Ada banyak sekali game-game menarik yang bisa dimainkan di perangkat Android baik itu smartphone ataupun tablet.

Mulai dari yang paling populer seperti PUBG dan Mobile Legends, sampai dengan game seperti Sakura School Simulator yang mungkin beberapa dari anda masih sedikit asing.

Ya, Sakura School Simulator merupakan salah satu game Android yang saat ini tengah naik daun. Game bergenre anime ini banyak dimainkan oleh anak-anak.

Sebenarnya game ini tidak hanya bisa dimainkan di perangkat Android saja, namun bisa juga dimainkan di perangkat iOS seperti iPhone dan iPad.

Game Sakura School Simulator dibuat oleh developer Garusoft Development Inc. Game ini menarik karena selain menyajikan karakter yang keren, juga jalan ceritanya bagus.

Jadi seperti namanya, dalam game Sakura School Simulator ini pemain akan berperan sebagai seorang murid SMA di suatu sekolah. Settingnya berlatar di sekolah Jepang.

Pemain bisa memilih berbagai macam karakter baik pria maupun wanita yang keren. Ada banyak pilihan kustomisasi yang bisa dicoba.

Namun sayangnya banyak pemain yang mengeluh karena tidak bisa mabar di game Sakura School Simulator. Alasannya simpel karena game yang satu ini sebenarnya adalah game offline.

Tetapi kita masih bisa mengakalinya dengan cara khusus sehingga saat bermain game Sakura School Simulator ini terlihat seperti mabar alias main bareng.

Cara Mabar di Sakura School Simulator

Bagaimana caranya? Simak tutorial berikut.

  1. Pertama-tama buka game Sakura School Simulator
  2. Setelah itu ganti karakter menjadi boy
  3. Jika sudah, akan muncul tombol clone
  4. Klik tombol tersebut, maka karakter anda akan menjadi ganda

Nah, dengan begitu anda seolah-oleh bisa mabar di game Sakura School Simulator dengan teman anda. Meskipun sebenarnya kita belum bisa mabar beneran di game Sakura School Simulator ini.

Buat anda yang belum tahu, game Sakura School Simulator ini sebenarnya game open world yang mirip dengan GTA.

Hanya saja karakternya dibuat ala-ala anime dan setting tempatnya dibuat di kawasan sekolah Jepang. Jadi cukup menarik untuk dimainkan. Selamat mencoba.