Widget Atas Posting

Cara Main Game Free Fire Offline Tanpa Kuota

Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan game Free Fire bukan? Ya, game yang juga dikenal dengan nama FF tersebut merupakan salah satu game paling populer saat ini.

Game tersebut dimainkan oleh hampir semua anak-anak. Tak hanya anak-anak saja, orang dewasa pun jug banyak yang memainkan game yang satu ini.

Bagi anda yang belum tahu, Free Fire merupakan game survival yang dapat dimainkan di perangkat mobile baik Android maupun iOS.

Developer dari game ini adalah Garena yang juga merupakan salah satu perusahaan game terbesar. Game FF ini sangat populer dimainkan terutama di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Pastinya kita semua sudah tahu bahwa untuk bisa memainkan game Free Fire haruslah terhubung dengan internet karena FF merupakan game online.

Jadi kita butuh kuota paket data ataupun jaringan wifi untuk bisa memainkannya. Namun bagaimana jika kita tidak memiliki koneksi internet? Apakah tetap bisa memainkan FF?

Sampai saat ini pihak Garena pun masih belum memberikan akses untuk para pemain yang tidak memiliki koneksi internet alias bermain secara offline.

Main Game Free Fire Offline Tanpa Kuota

Jadi jika kita ingin memainkan game FF secara offline, ada alternatif yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan game serupa yang mirip FF.

Ada banyak sekali game-game Android ataupun iOS yang sangat mirip dengan Free Fire. Game-game tersebut bisa dimainkan secara offline tanpa kuota internet.

Dengan begitu anda serasa bermain game FF offline tanpa internet. Penasaran game apa saja itu? Simak ulasan berikut.

1. Cover Fire

Dari namanya saja bisa dikatakan sangat mirip Free Fire. Ya, Cover Fire adalah salah satu game Android/iOS yang sangat mirip dengan FF.

Game Cover Fire ini bisa dijadikan alternatif dari game Free Fire, terutama jika anda ingin memainkannya secara offline.

Bahkan game Cover Fire ini punya tampilan yang tidak kalah keren dengan game FF. Anda bisa memainkannya walaupun tak punya kuota.

Game Cover Fire juga ringan sehingga buat anda yang punya HP dengan spek rendah tetap bisa memainkannya secara lancar.

2. Battlegrounds Survivor

Game alternatif Free Fire yang kedua adalah Battlegrounds Survivor. Ya, game yang satu ini sangat mirip FF dan bisa dimainkan secara offline.

Jadi meskipun sedang tidak punya kuota, anda tetap bisa main game tembak-tembakan seru layaknya Free Fire yang tengah banyak digandrungi orang saat ini.

Game Battlegrounds Survivor ini bisa dimainkan di perangkat Android dan juga iOS. Tentunya tidak perlu gamenya alias gratis.

Soal tampilan grafiknya bisa dibilang lumayan bagus, tidak kalah jika dicompare dengan game Garena Free Fire yang asli.

3. US Army Commando

Selain itu ada game lain yang bernama US Army Commando. Sebenarnya nama lengkap game ini adalah US Army Commando Survival Battlegrounds.

Sama seperti 2 game sebelumnya, US Army Commando kurang lebih mirip game Free Fire. Hanya saja game ini bisa dimainkan tanpa internet alias offline.

Tak hanya itu saja, game US Army Commando ini lebih ringan ketimbang FF. Jadi buat anda yang punya HP dengan spek kentang tidak masalah memainkan game ini.

US Army Commando Survival Battlegrounds bisa dimainkan di HP Android ataupun iOS, tentunya secara gratis.

4. Dome of Dome

Ada satu lagi game Android dan iOS yang sangat mirip dengan FF dan bisa dimainkan secara offline. Game tersebut ialah Dome of Dome.

Game yang satu ini cukup terkenal di kalangan gamers mobile yang hobi memainkan game tembak-tembakan.

Selain offline, game Dome of Dome ini juga ringan dan gratis. Banyak pilihan senjata yang bisa digunakan oleh playernya sehingga menjadikan game yang satu ini lebih seru.

Seperti halnya game FF, dalam game Dome of Dome ini pemain juga bisa mengendarai berbagai macam kendaraan mulai dari mobil sampai dengan sepeda motor.

Meskipun tidak bisa main game FF secara online, namun sensasi main game FF tanpa internet bisa kita rasakan saat memainkan game-game tadi. Selamat mencoba.