Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Skin Frost Diamond di Minecraft

Siapa yang tidak tahu game Minecraft? Hampir semua gamers pasti tahu game yang satu ini. Ya, game open world yang punya ciri khas grafis kotak-kotak ini memang sangat terkenal.

Tidak hanya di Indonesia saja, game Minecraft juga terkenal di seluruh dunia. Banyak sekali Youtuber yang memainkan game yang satu ini.

Salah satu Youtuber terkenal yang memainkan game Minecraft adalah Frost Diamond. Ya, Youtuber asal Bali tersebut memiliki lebih dari 10 juta subscriber berakt game tersebut.

Ciri khas dari Youtuber Frost Diamond saat memainkan game Minecraft adalah adanya karakter yang juga memiliki nama Frost Diamond.

Selain itu juga ada beberapa karakter pendukung seperti Bapak Gila sampai dengan Bocil yang semakin membuat semarak channel Youtube si Frost Diamond.

Buat anda para subscriber Frost Diamond atau yang suka nonton videonya, pastinya anda tahu karakter Frost Diamond di game Minecraft.

Ya, karakternya berwana biru putih seperti berlian yang membeku, sama seperti namanya. Namun tahukah anda bagaimana cara mendapatkan skin tersebut?

Secara default, karakter di game Minecraft adalah orang biasa dengan kaos hijau tosca dan celana berwarna biru. Namun kita bisa mengubahnya menjadi karakter Frost Diamond.

Cara Mendapatkan Skin Frost Diamond Minecraft

Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin Frost Diamond di game Minecraft secara gratis, silahkan simak tutorial berikut.

  1. Pertama-tama tentu anda harus memiliki game Minecraft. Jika belum punya silahkan download terlebih dahulu
  2. Jika sudah, lanjut download dan install aplikasi yang bernama Master fot Minecraft PE. Aplikasi tersebut fungsinya untuk menginstall karakter Frost Diamond di Minecraft
  3. Langkah berikutnya silahkan buka aplikasi Master fot Minecraft PE
  4. Tap menu Skins
  5. Di sana akan tampil banyak sekali skin untuk karakter di Minecraft. Silahkan cari karakter Frost Diamond, letaknya di tab menu Robot
  6. Jika sudah ketemu, klik karakter tersebut, lalu pilih Install Skin
  7. Pada tampilan Save to, pilih Gallery
  8. Langkah selanjutnya tutup aplikasi Master for Minecraft PE, kemudia buka game Minecraft
  9. Setelah game Minecraft terbuka, klik menu Profil
  10. Selanjutnya klik Edit Karakter
  11. Klik icon tiga karakter yang ada di sisi kiri tampilan
  12. Setelah itu klik menu Dimiliki, lalu pilih Impor dan klik Pilih Skin Baru
  13. Cari gambar skin Frost Diamond yang ada di gallery
  14. Sampai di sini, karakter anda sudah berganti menjadi Frost Diamond

Bagimana, sangat gampang bukan? Jika anda masih kebingungan, ada baiknya silahkan tonton video cara ganti skin Frost Diamond di Minecraft berikut ini.

Share info mengenai cara dapatkan skin Frost Diamond ini ke teman-teman anda sesama pemain game Minecraft agar lebih asyik.