Widget Atas Posting

Apa Itu Voucher Shellfire Telkomsel dan Cara Menggunakannya

Pernahkah anda mendengar nama atau istilah Shellfire? Ya, Shellfire merupakan salah satu produk game yang diluncurkan oleh operator Telkomsel beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya Telkomsel telah menyelenggarakan event kompitisi game bernama IGC. Event tersebut terbilang sukses dan dilirik oleh banyak orang terutama para gamers.

Pasca event tersebut, Telkomsel bekerjasama dengan Duniagames meluncurkan sebuah game online bernama Shellfire. Banyak orang penasaran dan bertanya-tanya seperti apa game Shellfire itu? Jadi, Shellfire adalah game online bergenre action yang mengkombinasikan sub genre FPS dan MOBA. Bisa dikatakan game ini adalah gabungan dari Counter Strike dan Dota.

Apa Itu Voucher Shellfire Telkomsel dan Cara Menggunakannya

Shellfire juga merupakan game yang dirancang khusus untuk perangkat mobile, baik yang berbasis Android maupun iOS. Game ini juga menjadi satu-satunya game pertama yang dibuat oleh Telkomsel. Jika anda seorang gamers, tentunya akan cukup familiar dengan game besutan Telkomsel ini. Game Shellfire cukup identik dengan beberapa game seperti Overwatch dan juga Valorant.

Apa Itu Voucher Shellfire Telkomsel ?

Selain memperkenalkan gamenya, Telkomsel juga memperkenalkan produk voucher game Shellfire untuk menunjang kebutuhkan playernya. Sama seperti voucher game pada umumnya, voucher Shellfire ini dapat ditukarkan dengan uang digital yang bisa digunakan untuk membeli berbagai macam karakter, item, serta skin yang ada dalam game tersebut.

Jadi para pemilik voucher patut berbahagia karena bisa beli berbagai macam item game keren dengan mudah. Sayangnya tidak semua pemain game Shellfire mengerti dan bisa menggunakan voucher tersebut untuk membeli item dalam game. Oleh sebab itu mereka butuh tutorial khusus.

Cara Menggunakan Voucher Shellfire Telkomsel

Nah, berikut kami bagikan tutorial lengkap step by step bagaiamana cara menggunakan voucher Shellfire Telkomsel untuk membeli berbagai macam item yang ada di dalam game sehingga bisa lebih mudah menang dan terlihat keren diantara pemain-pemain yang lain.
  1. Pertama-tama siapkan voucher Shellfirenya terlebih dahulu. Jika belum punya, anda bisa membelinya di sini
  2. Langkah berikutnya silahkan masukkan ID akun Shellfire anda
  3. Saat anda membeli voucher, anda akan diminta untuk memasukkan jumlah ruby. Semakin banyak ruby yang didapat, tentu harganya semakin mahal
  4. Untuk proses pembayaran, anda bisa menggunakan beberapa metode pembayaran mulai dari transfer bank hingga Indomaret
  5. Namun, jika anda sudah punya voucher, bisa langsung reedem melalui link berikut
  6. Jika sudah, anda bisa langsung menggunakannya dalam game
Mudah bukan? Ada satu lagi trik yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan voucher Shellfire Telkomsel secara gratis. Bagaimana caranya? Mudah saja, anda tinggal melakukan top up pulsa kemudian mengclaim hadiahnya. Berikut cara claimnya.
  1. Pastikan anda sudah melakukan top up
  2. Setelah itu lakukan panggilan ke *363#
  3. Pilih Paket Lainnya
  4. Setelah itu pilih Entertainment, lalu klik GamesMax
  5. Lanjut pilih menu Claim Voucher
  6. Pilih game Shellfire
  7. Terakhir klik Claim Voucher
Nah Secara otomatis voucher akan masuk ke akun Shellfire anda. Mudah bukan? Cukup dulu ulasan mengenai apa itu voucher Shellfire dan cara menggunakannya. Semoga bermanfaat menambah wawasan utamanya bagi para pemain game Shellfire.