Widget Atas Posting

APN by.U Tercepat 2021 Paling Stabil Untuk Game

Sebagian dari anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya byU bukan? Ya, by.U merupakan salah satu layanan selular digital pendatang baru di Indonesia.

Layanan selular digital yang satu ini merupakan bagian dari Telkomsel yang juga termasuk salah satu operator selular terbesar di Indonesia. 

Meski dibilang baru, namun popularitas byU tidak bisa dipandang sebelah mata. by.U kini menjadi salah satu layanan selular digital yang paling banyak digunakan/

Alasannya selain murah, jangkauan jaringan dari by.U sendiri juga sangat luas karena menggunakan jaringan Telkomsel yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

APN byU Tercepat 2021 Paling Stabil Untuk Game

Banyak pengguna by.U menggunakan layanan selular digital satu ini untuk kebutuhan internet mulai dari sosial media, browsing, streaming video dan musik, hingga bermain game online.

Sudah banyak pengguna yang membuktikan bahwa kualitas dari by.U ini sejajar dengan provider Telkomsel seperti Simpati. Tentu saja selain cepat juga sangat stabil.

Bahkan banyak testimoni yang mengatakan bahwa main game online di by.U ini sangat nyaman dan tidak lag karena ping nya kecil.

Oh iya, bicara soal provider selular yang menyediakan paket internet, tentu tidak lepas dari yang namanya APN alias Access Point Name.

Biasanya agar bisa internetan dengan nyaman menggunakan paket data, kita harus melakukan setting atau konfigurasi APN terlebih dahulu.

Sama saja dengan by.U. Kita juga bisa bisa melakukan konfigurasi APN. Meski sudah disetting secara default, namun kita tetap bisa melakukan perubahan.

Menurut beberapa orang, setting APN dapat meningkatan kualitas kecepatan internet yang digunakan. Selain itu setting APN yang benar juga bisa membuat internet lebih stabil.

Berkaitan dengan hal tersebut, banyak pengguna by.U yang bertanya-tanya, adakah APN by.U tercepat di tahun 2021 ini stabil terutama untuk main game?

Jawabannya adalah ada. Berikut kami berikan list APN by.U paling cepat dan stabil di tahun 2021 yang cocok digunakan untuk main game online, streaming Youtube, dll.

APN by.U Tercepat 2021 Paling Stabil

Nama : by.U
APN : by.U

Untuk bagian proxy, port, dan password sebaiknya dikosongkan saja alias tidak usah diisi karena tidak akan berpengaruh apa-apa.

Untuk APN tersebut bisa anda gunakan di semua kartu by.U yang terpasang pada HP merk apapun mulai dari Oppo, Xiaomi, Vivo, Realme, Samsung, ZTE, Huawei, Asus, Lenovo, dll.

Lantas bagaimana cara settingnya? Mudah saja sama seperti setting APN operator lain seperti Telkomsel dan Indosat.

Cara Setting APN by.U Tercepat 2021

Buat anda yang belum tahu bagaimana cara setting APN by.U tercepat tahun 2021. Simak secara seksama ulasan berikut.

Cara Setting APN By.U di HP Android
  1. Pertama, buka Pengaturan atau Setting
  2. Setelah itu masuk ke Mobile & Network Setting
  3. Pilih menu Access Point Name
  4. Isi kolom sesuai dengan data APN di atas
  5. Terakhir simpan pengaturan
Cara Setting APN By.U di iPhone
  1. Buka Setting atau Pengaturan di iPhone anda
  2. Pilih menu Cellular
  3. Klik Data Cellular Options
  4. Lanjut pilih Cellular Data Network
  5. Selanjutnya isi kolom sesuai data APN by.U tadi
  6. Jangan lupa simpan

Kesimpulan

Dengan data APN byU tercepat terbaru 2021 tadi bisa bisa menikmati koneksi internet kencang dan stabil menggunakan kartu by.U baik untuk bermain game maupun aktivitas lain.

Sedikit tambahan bahwa kecepatan koneksi internet by.U selain dipengaruhi setting APN, juga tergantung jaringan yang ada.