Widget Atas Posting

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp

Bagai anda para pengguna smartphone tentu pernah melakukan panggilan video alias video call bukan? Pasalnya hampir semua smartphone yang ada saat ini sudah pasti dilengkapi dengan kamera depan.

Biasanya orang-orang melakukan video call menggunakan aplikasi WA atau WhatsApp. Banyak yang bertanya sebenarnya bisakah kita menggunakan efek filter di panggilan video WA?

Misal kita ingin menambahkan efek beauty di video call WhatsApp agar wajah kita terlihat lebih cerah dan cantik di depan kamera.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp

Jadi saat anda sedang PDKT dengan gebetan dan melakukan video call, tentu akan dapat menambah rasa percaya diri karena wajah anda terlihat lebih bersih dan keren.

Ada trik khusus yang bisa dilakukan untuk menambahkan filter efek beauty di video call WhatsApp yang mungkin bisa anda coba.

Trik ini dapat digunakan di WA HP Android merk Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo, Realme, Asus, Infinix, Lenovo, Advan, dan lain sebagainya.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp

Apabila anda penasaran dan ingin mencobanya, ada dua cara. Langsung saja simak cara membuat efek beauty di video call WA berikut ini.

Cara Pertama :
  1. Pertama-tama silahkan buka Pengaturan
  2. Setelah itu klik menu Pengaturan Tambahan
  3. Cari menu opsi Efek Panggilan Video
  4. Aktifkan Efek Panggilan Video pada aplikasi WA
  5. Jika sudah, silahkan coba lakukan video call di WA
Setelah anda mengaktifkan opsi efek panggilan video di pengaturan, saat anda melakukan video call di WA secara otomatis filter beauty akan aktif.

Cara Kedua :

Cara kedua ini dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama Coocoowa. Aplikasi ini memiliki fitur untuk menambahkan efek filter beauty saat melakukan panggilan video WA.

Jadi anda tinggal aktifkan saja fitur tersebut di aplikasi Coocoowa dan lakukan panggilan video WA seperti biasa. Secara otomatis wajah anda akan nampak lebih putih dan cerah karena fitur beauty.
  1. Pertama tentu download dan install aplikasi Coocoowa terlebih dahulu
  2. Jika sudah, buka aplikasi Coocoowa dan aktifkan filternya
  3. Setelah itu lakukan panggilan video di WA seperti biasa
  4. Secara otomatis kamera depan anda akan punya efek filter beauty
Silahkan coba cara membuat efek beauty di video call WA. Anda bisa mencobanya di semua HP Android mulai dari merk Xiaomi, Vivo, Samsung, Oppo, Realme, dan merk-merk lainnya.