Cara Mengambil Akun FF Sultan yang Tidak Terpakai 2021

Membicarakan game Garena Free Fire memang tidak akan pernah ada habisnya. Pasalnya game yang satu ini memang sangat menarik untuk diperbincangkan.

Game yang jadi salah satu game terpopuler dan banyak dimainkan oleh orang Indonesia saat ini memiliki banyak cerita menarik. Salah satunya adalah cerita mengenai akun sultan.

Buat anda yang belum tahu apa itu akun sultan, yakni akun game FF yang sudah memiliki level tinggi dan di dalamnya banyak terdapat karakter dan skin yang memiliki harga mahal. Selain itu dalam akun FF sultan juga biasa terdapat banyak sekali diamond.

Cara Mengambil Akun FF Sultan yang Tidak Terpakai 2021

Itulah sebab mengapa banyak pemaian FF yang mengidam-idamkan memiliki akun sultan. Untuk membuat akun sultan sendiri tentu membutuhkan biaya yang besar karena untuk membeli skin sultan pasti biayanya juga sangat mahal.

Adakah cara agar kita bisa memiliki akun FF sultan tanpa harus keluar biaya mahal? Jawabannya adalah ada, yakni dengan cara menggunakan akun FF sultan yang sudah tidak terpakai.

Di tahun 2021 ini mungkin ada beberapa sultan yang memang sudah pensiun karena bosan atau terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga mereka tidak lagi main FF. Akun tersebut lah yang bisa kita manfaatkan.

Jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang jika bisa mengambil akun FF sultan yang tidak terpakai. Lantas bagaimana caranya?

Cara Mengambil Akun FF Sultan yang Tidak Terpakai

Ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk mengambil alih akun FF sultan yang sudah tidak terpakai di tahun 2021 ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.
Aplikasi yang kami maksud bernama Zed VIP FF. Ya, aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mengambil akun FF milik orang lain termasuk akun FF sultan yang di dalamnya terdapat banyak sekali karakter dan skin mahal.
Bagaimana cara mengambil akun FF sultan dengan Zed VIP FF? Berikut langkah-langkahnya. Silahkan simak baik-baik.
  1. Pertama, download dan install dulu aplikasi Zed VIP FF
  2. Setelah itu jalankan aplikasi tersebut
  3. Login menggunakan akun yang anda miliki
  4. Masukkan ID akun sultan yang ingin anda ambil
  5. Terakhir klik start dan tunggu prosesnya selesai
Mudah bukan? Jika anda tidak ingin mengambil akun sultan dengan cara tersebut, berikut kami bagikan list akun sultan FF yang sudah tidak dipakai di tahun 2021.

Daftar Akun FF Sultan Gratis 2021

Silahkan pilih salah satu dan login menggunakan akun tersebut. Ingat jangan ganti passwordnya, dan biarkan tetap seperti itu agar semua bisa menikmatinya.
Akun FF Sultan yang Login lewat Facebook (FB)
  • Email : waruya@gmail.com
    Password : 1234bisa
  • Email : sujudafg@gmail.com
    Password : tutupakua
  • Email : abgail78@gmail.com
    Password : epicabadi
Akun FF Sultan yang Login lewat Google (gmail)
  • Gmail : sahrukan@gmail.com
    Password : emprutt213
  • Gmail : sisriwr@gmail.com
    Password : dotgm
  • Gmail : sharkghio@gmail.com
    Password : techno56
Selamat mencoba dan silahkan menikmati akun FF sultan 2021 yang sudah kami share tadi dengan baik dan bijak agar semua kebagian dan bisa menikmatinya juga.
Sebelum kami akhiri, ada sedikit tips untuk mengamankan akun FF sultan agar tidak dicuri oleh orang. Hindari memberikan email dan password akun FF anda kepada siapapun dan dengan cara apapun.

Akhir Kata

Demikian info mengenai akun FF sultan yang sudah tidak terpakai dan bagaimana cara mendapatkannya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan juga ke teman-teman anda.

Leave a Comment