Widget Atas Posting

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Lite

Pastinya kita semua sudah tahu aplikasi Facebook Lite bukan? Ya, aplikasi sosial media Facebook versi ringan yang didesain khusus untuk pengguna yang punya HP dengan spek kentang dan minim kuota internet. Aplikasi ini cukup banyak diminati oleh pengguna HP di Indonesia.

Dengan aplikasi Facebook Lite, pengguna bisa lebih hemat kuota dalam bersosial media, terutama sosial media FB. Pasalnya aplikasi Facebook Lite ini tidak memakan kuota dalam jumlah banyak. Selain itu aplikasi FB Lite juga sangat ringan dan memiliki ukuran jauh lebih kecil dibandingkan dengan versi biasa.

Sayangnya dengan berbagai kelebihan tersebut, tentu aplikasi Facebook Lite memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah kualitas gambar atau foto yang ditampilkan tidak bisa maksimal seperti halnya di aplikasi Facebook versi biasa.

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Lite

Jadi saat menggunakan FB Lite, gambar atau foto akan terlihat lebih buram. Hal tersebut yang berdampak pada hematnya kuota. Bicara soal aplikasi yang satu ini, masih banyak penggunanya yang belum familiar betul dengan menu serta fitur yang ditawarkan.

Misal saja fitur atau menu untuk ganti foto profil. Banyak pengguna aplikasi Facebook Lite yang bingung dan belum tahu bagaimana cara menghapus foto atau mengganti foto profil di aplikasi FB Lite. Padahal sebenarnya sangatlah mudah.

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Lite

Jika anda memang kesulitan untuk menghapus foto profil di Facebook Lite, berikut kami bagikan tutorial step by step paling mudah untuk dilakukan. Penasaran? Langsung saja simak ulasan mengenai cara hapus foto profil di FB Lite berikut ini.
  1. Pertama-tama buka aplikasi Facebook Lite di HP anda
  2. Setelah itu masuk ke menu Profil anda
  3. Langkah berikutnya klik menu Foto
  4. Pilih Album Foto Profil
  5. Setelah itu cari foto yang sekarang dijadikan sebagai foto profil
  6. Jika sudah ketemu, klik ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas
  7. Selanjutnya pilih menu Hapus
  8. Anda akan diminta konfirmasi penghapusan, klik saja Hapus
  9. Sampai di sini, foto profil anda sudah berhasil dihapus
Mudah sekali bukan? Memang untuk menghapus foto profil di Facebook Lite sedikit berbeda dengan di aplikasi Facebook biasa. Namun pada dasarnya perbedaan tersebut tidak terlalu jauh. Malah ada yang bilang di FB Lite lebih mudah.

Cara menghapus foto profil di FB Lite tadi juga bisa anda terapkan di foto lainnya. Misal anda ingin menghapus foto di album tertentu. Caranya kurang lebih sama. Oke, sekian dulu infonya semoga bermanfaat dan jangan sungkan-sungkan untuk share artikel ini ke teman-teman.