Widget Atas Posting

Cara Stop Paket Tri 5GB 1 Hari 750MB 2021 yang Auto Renewal

Tri merupakan operator selular yang terkenal dengan layanan paket internet murahnya. Ya, operator selular asli Indonesia ini memang dari awal hobi meluncurkan pilihan paket dengan harga terjangkau. Salah satu paket internet yang paling populer di tahun 2021 ini adalah paket 5GB untuk 1 hari.

Paket tersebut sangat disukai oleh masyarakat Indonesia karena selain dapat kuota yang banyak, harganya pun juga sangat terjangkau. Dengan harga cuma 5000 rupiah, kita sudah bisa mendapatkan kuota full sebanyak 5 GB.

Bagi pengguna normal sepeti kami, tentunya 5GB sudah sangat cukup digunakan dari pagi sampai malam untuk berbagai kebutuhan mulai dari chatting, streaming video, hingga bermain game online. Malah biasanya kuota tersebut tersisa cukup banyak.

Cara Stop Paket Tri 5GB 1 Hari 750MB 2021 yang Auto Renewal

Sayangnya masih banyak pengguna kartu Tri yang belum familiar dengan paket internet tersebut. Padahal jika sudah tahu, tentunya mereka akan memilih paket yang satu ini dibanding dengan paket yang lainnya. Oh iya, paket Tri 5GB 1 hari ini bersifat auto renewal alias perpanjang otomatis.

Jadi, sekali anda daftar maka oleh pihak Tri akan langsung diperpanjang secara otomatis keesokan harinya dengan catatan pulsa yang anda miliki masih mencukupi. Karena hal tersebutlah, beberapa pengguna kartu Tri ingin tahu bagaimana cara stopnya.

Cara Stop Paket Tri 5GB 1 Hari 750MB 2021

Berikut kami bagikan tutorial cara stop paket Tri 5GB 1 hari terbaru 2021. Cara ini juga bisa anda lakukan pada paket Tri yang lain seperti paket 750MB dan sebagainya. Penasaran? Langsung saja simak baik-baik tutorial lengkap cara unreg paket internet Tri ini.

Cara Pertama Dengan Menggunakan SMS
  1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi SMS di HP anda
  2. Setelah itu pilih buat pesan baru
  3. Ketik SMS dengan format STOP (spasi) AU5GB
  4. Kirim SMS tersebut ke nomor 234
  5. Tunggu beberapa saat sampai ada balasan dari pihak Tri
Biasanya balasan SMS dari pihak Tri menerangkan bahwa paket internet berhasil dihentikan. Itu artinya anda sudah berhasil stop paket Tri 5GB 1 hari. Besoknya anda tidak perlu kawatir pulsa terpotong otomatis untuk auto renewal paket internet.

Cara Pertama Dengan Menggunakan Aplikasi
  1. Pertama-tama download aplikasi Bima Tri di Play Store
  2. Install dan buka aplikasi tersebut
  3. Untuk pertama kali, anda akan diminta regristasi dengan memasukkan no HP
  4. Ikuti proses registrasi sampai selesai
  5. Setelah masuk ke tampilan halaman utama Bima Tri, cek paket internet aktif
  6. Selanjutnya non aktifkan paket yang aktif tersebut melalui menu yang ada
  7. Jika ada notifikasi berhasil, berarti paket Tri 5GB 1 haru sudah berhasil dinonaktifkan
Mudah sekali bukan? Untuk cara kedua ini hanya dapat dilakukan di HP Android saja. Lantas bagaimana jika kita sudah melakukan cara-cara tadi namun tidak juga berhasil? Misal pulsa Tri kita terus terpotong atau berkurang setiap hari padahal sudah unreg layanan.

Tenang saja anda tidak perlu kawatir. Ada solusi terakhir yang bisa anda lakukan, yakni dengan meminta bantuan customor servis atau CS Tri untuk menonaktifkan paket atau layanan yang sedang aktif agar tidak mengurangi pulsa lagi.

Sekian informasi terkait cara stop paket Tri 5GB 1 hari terbaru 2021 atau paket lain seperti 750MB yang auto renewal. Semoga bermanfaat khususnya bagi para pengguna kartu Tri di tanah air. Jangan lupa share, dan terimakasih.