Widget Atas Posting

HP Gaming 1 Jutaan RAM 4GB Murah Terbaik Tahun 2021

Di tahun 2021 ini, banyak brand smartphone meluncurkan produk HP gaming terbaru yang dijual dengan harga murah. Brand-brand seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Asus, Lenovo, Huawei, ZTE, Infinix, hingga Realme berlomba-lomba menghadirkan HP murah dengan kualitas yang mumpuni.

Karena itu tak heren banyak netizen berlomba-lomba mencari HP Android dengan harga murah yang kuat diajak bermain game mulai dari PUBG, Free Fire, hingga yang paling populer adalah Mobile Legends.

Saat ini ada banyak sekali pilihan HP "gaming" murah yang sudah mumpuni untuk menjalankan game-game mainstream seperti yang sudah kami sebutkan tadi. Bahkan ada beberapa brand yang rela menyematkan RAM berkapasitas besar hingga 4GB ke dalam HP murahnya.

HP Gaming 1 Jutaan RAM 4GB Murah Terbaik Tahun 2021

Ya, selain RAM besar, biasanya syarat mutlak yang harus dimiliki oleh HP gaming adalah prosesor yang mumpuni. Biasanya prosesor yang digunakan adalah prosesor Snapdragon, minimal kelas menengah agar mampu melibas game-game dengan lancar.

Namun banyak juga HP gaming murah yang menggunakan prosesor dari MediaTek. Tak masalah mengingat saat ini kualitas prosesor MediaTek juga sudah mampu bersaing dengan prosesor Snapdragon besutan Qualcomm.

Mungkin sebagian dari anda yang bertanya-tanya, adakah HP gaming murah yang dijual dengan harga 1 jutaan saja? Jawabannya adalah ADA!!!

Ya, saat ini banyak brand-brand smartphone terutama asal China seperti Xiaomi, Realme, Oppo, dan Vivo yang memproduksi smartphone gila-gilaan.

Maksudnya mereka membuat smartphone dengan spek gahar, namun dijual dengan harga murah hanya 1 jutaan saja. Dengan spek gahar tersebut, tentu tidak salah jika kita melabelinya dengan predikat "gaming" karena dapat digunakan untuk bermain game secara lancar.

HP Gaming 1 Jutaan RAM 4GB Murah Terbaik

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi HP gaming murah 1 jutaan yang punya RAM besar hingga 4GB dan dapat digunakan untuk main game mainstream seperti PUBG Mobile, Free Fire, hingga Mobile Legends.

Sebelum itu sedikit disclaimer bahwa untuk harga HP bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi. Kami paparkan info ini di awal tahun 2021. Semoga saat anda membaca info ini tidak banyak yang berubah.

Selain itu ada beberapa rekomendasi HP gaming murah 1 jutaan dalam keadaan second. Karena jika saat ini anda membelinya dengan kondisi baru, harganya masih 2 jutaan.

Semoga nanti kami juga bisa memberikan info rekomendasi HP gaming 2 jutaan agar anda memiliki banyak pilihan lain. Langsung saja, inilah daftar HP gaming murah 1 jutaan yang wajib anda miliki.

1. Xiaomi Redmi 9

HP Gaming 1 Jutaan Redmi 9

Rekomendasi HP gaming murah yang pertama adalah Xiaomi Redmi 9. Dengan harga 1-2 jutaan saja anda sudah bisa memiliki HP Xiaomi yang keren dengan spek kuat gaming.

2. Xiaomi Redmi Note 8

HP Gaming 1 Jutaan Redmi Note 8

Selanjutnya ada seri Redmi Note yang lebih gahar. Dengan harga 1 jutaan untuk yang second dan 2 jutaan untuk yang baru, anda bisa dapatkan HP gaming RAM 4GB dengan prosesor Snapdragon.

3. Asus Zenfone Max Pro M1

HP gaming 1 jutaan Asus Zenfone Max Pro

HP Asus Zenfone Max Pro M1 ini memang sudah agak jadul. Namun karena speknya yang mantap masih bisa menjalankan game PUBG, FF, dan ML dengan sangat lancar.

4. Realme 5i

HP Gaming 1 jutaan Realme 5i

Brand pesaing Xiaomi yakni Realme juga punya rekomendasi HP 1 jutaan yang siap untuk diajak main game. HP tersebut tak lain adalah Realme 5i.

5. Oppo A5s

HP gaming 1 jutaan Oppo A5s

Selanjutnya ada Oppo A5s yang sudah diluncurkan agak lama. Meski begitu HP murah 1 jutaan ini sanggup digunakan main game PUBG, ML, dan Free Fire dengan lancar tanpa kendala.

6. Vivo Y91

HP Gaming Vivo Y91

Untuk anda penggemar merk Vivo bisa pilih Vivo Y91. Karena selain murah harganya, HP yang satu ini juga memiliki spesifikasi yang oke untuk bermain game.

7. Infinix Hot 8

HP Gaming Infinix 1 jutaan

Infinix juga tidak mau kalah dengan brand lain untuk urusan HP gaming murah. Dengan harga 1 jutaan anda sudah bisa memiliki HP Infinix Hot 8.

Bagaimana, sudah ada pandangan untuk memilih HP gaming murah yang yang mana? Dengan harga 1 jutaan saja anda sudah bisa memiliki HP gaming keren dengan performa yang mantap.