Widget Atas Posting

Likee K3 Potential and Training Form by DR Aaloo

Mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Likee. Ya, Likee adalah salah satu aplikasi video sharing seperti halnya Tik Tok. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa Likee adalah pesaing dari Tik Tok.

Di Likee sendiri saat ini sudah ada banyak sekali video yang diunggah oleh para kreatornya. Video tersebut bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Likee. Jumlah pengguna aplikasi Likee di tanah air sendiri juga sudah sangat banyak.

Video yang ada di aplikasi Likee juga bermacam-macam. Tidak hanya video joget saja, namun ada banyak sekali video menarik dan inspiratif. Salah satunya adalah video berjudul K3 Potential and Training Form by DR Aaloo.

Likee K3 Potential and Training Form by DR Aaloo

Dalam video tersebut terdapat informasi menarik mengenai pelatihan K3 (kesehatan dan keselamatan kerja) yang diselenggarakan oleh DR Aaloo. Pelatihan yang cukup populer dan diminati oleh banyak orang. Wajar apabila info pelatihan ini diunggah di aplikasi Likee.

Selain itu banyak pula yang mencari info pelatihan K3 by DR Aaloo tersebut di mesin pencari. Wajar apabila saat ini kami akan membahas informasinya untuk anda semua.

Likee K3 Potential and Training Form by DR Aaloo

Banyak yang penasaran dan bertanya untuk form pendaftaran pelatihan K3 tersebut di mana? Sebenarnya sudah ada link khusus yang dibuat bagi orang-orang yang berminat dan ingin daftar pada program tersebut. Jika anda tertarik bisa mengakses formnya di link berikut.

Ada banyak meteri berfaedah yang akan disampaikan pada event K3 Potential and Training Form by DR Aaloo. Beberapa diantaranya adalah mengenai identifikasi bahan kimia, resiko mekanik, resiko listrik, dan lain lain.

Selain itu juga ada materi mengenai peraturan dan standar keselamatan kerja, alat pelindung diri, hingga kebijakan terbaru mengenai K3. Buat anda yang tertarik bisa langsung join ke eventnya. Oke, semoga info singkat kali ini bermanfaat.