Widget Atas Posting

10 Aplikasi Saham Terbaik Terpercaya 2021 dan Sudah OJK

Sejak kemunculan drama Korea Start Up, masyarakat Indonesia ramai membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan saham. Pasalnya dalam drakor tersebut, salah satu tokoh utamanya yakni Han Ji Pyong bisa sukses berkat melakukan investasi saham.

Banyak pelajaran yang bisa diambil. Salagh satunya yakni kita bisa sukses menghasilkan uang dalam jumlah fantastis berkat investasi saham yang benar. Nah, sejak saat itu antusiasme masyarakat tanah air mengenai ilmu saham makin meningkat, dan muncul banyak inverstor-investor baru.

Di tahun 2021 ini ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk investasi saham. Salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi smartphone. Jadi kita bisa beli saham dari rumah hanya bermodal HP Android saja. Mantap bukan?

10 Aplikasi Saham Terbaik Terpercaya 2021 dan Sudah OJK

Mungkin sebelumnya anda sudah mengenal beberapa aplikasi saham. Namun apakah aplikasi tersebut terpercaya dan sudah OJK? Maksud dari sudah OJK sendiri adalah sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan Indonesia.

Aplikasi Saham Terbaik Terpercaya Sudah OJK

Artinya kita bisa invest di platform tertentu dengan aman apabila sudah terdaftar di OJK. Nah, berikut kamii berikan rekomendasi beberapa aplikasi saham terbaik dan terpercaya di tahun 2021 ini, dan tentunya sudah OJK.

1. MNC Trade New

Aplikasi saham Android terbaik dan terpercaya 2021 yang pertama adalah MNC Trade New. Aplikasi yang satu ini sudah terdaftar di OJK dan terbukti aman. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini untuk jual beli saham secara praktis.

Aplikasi yang satu ini berada di bawah naungan MNC sekuritas yang juga merupakan anak perusahaan MNC Group milik Hari Tanoe. Jika anda ingin belajar inverstasi di aplikasi MNC Trade New ini bisa dengan modal minim hanya 100 ribu rupiah saja.

Selain itu ada banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi MNC Trade New, mulai dari trailing order, break order, sampai dengan GTC order. Aplikasi yang satu ini juga punya kantor fisik di Gedung MNC Financial Center nomor16 Jalan Kebon Sirih 21-27, Jakpus.

2. Poems ID

Selanjutnya ada aplikasi saham yang tak kalah mantap yakni Poems ID. Aplikasi yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan Philips Sekuritas. Aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk trading saham hingga jual beli reksadana.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Poems ID juga memiliki user interface yang sederhana dan memudahkan sehingga cocok digunakan oleh para pemula. Aplikasi yang satu ini juga sangat aman karena sudah terdaftar di OJK.

Jika anda ingin mencoba investasi menggunakan aplikasi Poems ID, bisa melakukan setoran awal minimal 500 ribu rupiah saja. Kantor dari aplikasi Poems ID ini berada di Atria Sudirman nomor 23B Jalan Jend. Sudirman Kav. 33A, Jakarta.

3. IPOD Indopremier

IPOD Indopremier adalah salah satu aplikasi investasi saham yang tengah naik daun saat ini. Aplikasi ini banyak dilirik masyarakat setelah bekerjasama dengan Youtuber kondang Raditya Dika yang juga melek soal investasi.

Berkat kolaborasinya dengan Radit, banyak followernya menjadi paham soal investasi saham dan tertarik untuk mencoba terjun di dunia saham. Aplikasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin mencoba investasi dengan modal yang kecil.

Ada banyak instrumen investasi ditawarkan oleh IPOD Indopremier mulai dari instrumen saham, reksadana, hingga ETF sekaligus. Jika anda tertarik dengan aplikasi saham yang satu ini, bisa langsung download di Play Store atau App Store.

4. MOST

MOST merupakan singkatan dari Mandiri Online Stock Trading yang merupakan aplikasi yang dibuat khusus oleh perusahaan Mandiri Sekuritas. Perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan investasi terbesar di Indonesia, yang juga merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri.

Sayangnya untuk bisa investasi menggunakan MOST ini, setoran awalnya cukup besar yakni sekitar 2 juta rupiah untuk paket mahasiswa, 5 juta rupiah untuk umum, serta 100 juta rupiah untuk paket full service.

Aplikasi MOST ini memiliki Nilai MKBD yang cukup besar, yakni sekitar 395.785.489.130 untuk yang terakhir. Kantor pusatnya sama seperti kantor pusat Bank Mandiri, yakni di Menara Mandiri I jalan Jend. Sudirman, Kav. 54-55, Jakarta Pusat.

5. RTI Business

Selanjutnya ada aplikasi saham terbaik yang tak kalah keren dan layak untuk anda coba. Aplikasi tersebut adalah RTI Business. Selain dapat digunakan untuk jual beli saham, aplikasi ini juga kaya akan fitur edukasi yang menarik.

Di aplikasi RTI Business ini, anda bisa melihat informasi yang berkaitan dengan pasar modal, mulai dari chart, price quotes, hingga berita pasar modal yang tengah hits saat ini.

Aplikasi RTI Business milik PT Infokom ini sangat cocok digunakan oleh para pemula karena bisa juga mengajari kita ilmu-ilmu yang berkaitan dengan investasi saham secara online.

6. Stockbit

Stockbit merupakan salah satu aplikasi investasi saham terbaik di tahun 2021. Aplikasi ini merupakan produk dari PT Sinarmas Sekuritas yang namanya sudah sangat besar di Indonesia.

Aplikasi Stockbit aman digunakan karena sudah terdaftar di OJK. Selain aman dan terpercaya, aplikasi ini juga memiliki segudang fitur yang sangat membantu para trader ataupun investor untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Salah satu fitur yang disukai oleh para pengguna aplikasi Stockbit adalah adanya fitur keamanan Touch ID, sehingga pengguna bisa langsung login ke aplikasi dengan memanfaatkan fitur pemindai sidik jari ataupun wajah pada HP.

7. Bibit

Mungkin banyak dari kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Bibit. Ya, nama Bibit memang sudah cukup familiar di telinga investor pemula berkat endorse para influencer. Salah satunya adalah Raditya Dika yang memang memiliki background melek finansial.

Aplikasi Bibit ini adalah aplikasi investasi saham yang sudah OJK sehingga bisa terjamin keamanannya. Dengan aplikasi bibit kita bisa melakukan jual beli saham atau reksadana dengan sangat mudah.

User interfacenya sangat simpel dan nyaman digunakan. Jadi para pemula sekalipun bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

8. BCAS Best Mobile

Melihat namanya saja tentu anda sudah tahu bahwa BCAS Best Mobile adalah aplikasi milik salah satu bank terbesar di Indonesia yakni BCA. Aplikasi ini merupakan aplikasi investasi saham terbaik saat ini karena sudah OJK.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh nasabah BCA yang ingin menjajal dunia investasi. Sebenarnya tidak hanya terbatas untuk nasabah BCA saja, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh pengguna bank yang lain.

Jika anda pengguna smartphone Android, bisa langsung mendownload aplikasi BCAS Best Mobile ini di Google Play. Namun jika anda pengguna iPhone, bisa mendownloadnya di App Store.

9. Bareksa

Selanjutnya ada aplikasi invest saham yang bernama Bareksa. Mungkin beberapa dari anda masih sedikit asing dengan aplikasi yang satu ini.

Bareksa adalah sebuah aplikasi dari perusahaan financial technology milik PT Bareksa Portal Investasi. Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan jual beli berbagai macam produk investasi mulai dari saham sampai dengan reksadana.

Sama seperti aplikasi saham terbaik yang lain, aplikasi Bareksa ini juga sudah terdaftar di OJK sehingga terjamin keamanannya.

10. Ajaib

Yang terakhir ada aplikasi yang namanya cukup unik, yakni Ajaib. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi investasi saham yang tengah naik daun seperti bibit.

Dengan aplikasi Ajaib, kita bisa melakukan investasi di berbagai macam produk investasi seperti saham, obligasi, dan yang lainnya.

Aplikasi ini banyak direkomendasikan oleh para influencer sehingga banyak orang tertarik untuk mencoba aplikasi Ajaib.

Bagaimana, lengkap sekali bukan? Dengan beberapa aplikasi tadi anda bisa melakukan investasi saham dengan aman dan nyaman, baik dalam jumlah kecil hingga besar. Aplikasi investasi saham tersebut sangat cocok digunakan oleh pemula ataupun yang sudah mahir.