Cara Daftar Go Massage Gojek Sebagai Therapist

Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, mencari pekerjaan merupakan perkara yang gampang-gampang susah. Kenapa gampang? Karena saat ini kita bisa mencari pekerjaan dengan mudah hanya melalui HP saja. Asal kita memiliki skill, pasti akan cepat mendapatkan kerja.

Misal anda memiliki skill memijat atau therapist. Bisa langsung daftarkan diri saja sebagai terapist di Go Massage. Buat anda yang belum tahu, Go Massage adalah salah satu layanan milik Go Jek yang mempertemukan orang yang butuh pijat dengan orang yang punya keahlian memijat.
Dengan daftar di Go Massage, kita bisa mendapatkan pelanggan yang cukup lumayan. Apalagi saat ini hampir semua orang menggunakan smartphone, dan menginstall aplikasi Go Jek di dalamnya. Yang jadi pertanyaan, bagaimana cara daftar Go Massage Gojek sebagai therapist alias pemijat?
Cara Daftar Go Massage Gojek Sebagai Therapist
Mudah saja. Berikut akan kami bagikan tutorial lengkap bagaimana cara daftar Go Massage sebagai therapist agar bisa menerima panggilan pijak dari aplikasi Gojek. Namun sebelum itu, pastikan anda memiliki skill memijat yang mumpuni.

Cara Daftar Go Massage Gojek Sebagai Therapist

Di tahun 2021 ini, ada dua metode yang bisa digunakan untuk mendaftar therapist di Go Massage. Metode yang pertama adalah secara online melalui HP atau laptop, dan yang kedua adalah offline (langsung datang ke kantor cabang Gojek terdekat).
Seperti melamar pekerjaan pada umumnya, untuk bisa mendaftar Go Massage sebagai therapist, ada beberapa persyarakat yang dibutuhkan. Berikut syarat-syarat mendaftar Go Massage sesuai dengan kebijakan terbaru yang diberikan oleh Gojek.

Syarat Daftar Therapist Go Massage Gojek

  1. Wajib warga negara Indonesia
  2. Usia 18 hingga 55 tahun
  3. Memiliki E- KTP yang masih berlaku
  4. Memiliki Kartu Keluarga
  5. Memiliki Akun Email yang valid
  6. Memiliki HP Android dengan RAM minimal 1 GB
  7. Memiliki keterampilan pijat seperti :
    – Body Rejuvenation
    – ReflexologyBeauty
    – Massage Mom & Kids
    – Massage Advanced
    – MassagePra/Post
    – Natal Massage
    – Thai Massage
    – Sport Massage
    (Jika belum paham terkait istilah-istilah tersebut bisa googling)
  8. Pendidikan bisa mulai SD, SMP, SMA, ataupun S1
  9. Memiliki pengalaman memijat (tidak wajib)
  10. Memiliki Nomor HP aktif
Jika anda memiliki semua poin yang dipersyaratkan di atas, berarti anda bisa langsung daftar Go Massage sebagai therapist, baik secara online maupun offline. Berikut panduan lengkapnya.

Cara Daftar Go Massage Online 2021

Berikut langkah-langkah bagaimana cara daftar Go Massage terbaru 2021 secara online melalui HP atau laptop tanpa harus datang langsung ke kantor Gojek.
Cara Daftar Go Massage Online 2021
  1. Pertama-tama buka situs gojek.com dari aplikasi browser anda
  2. Setelah itu klik tombol GABUNG
  3. Pilih menu Go Massage
  4. Jika sudah, klik tombol Daftar Talen
  5. Setelah itu akan muncul halaman form yang harus anda isi
  6. Isi semua identitas dengan lengkap dan benar
  7. Jika dirasa sudah selesai, klik tombol GABUNG
  8. Tunggu sampai anda dapat balasan dari pihak Gojek
Mudah sekali bukan? Agar tidak kelewatan pemberitahuan dari pihak Gojek terkait pendaftaran anda di Go Massage, pastikan nomor HP dan email yang anda daftarkan selalu aktif, karena pihak Gojek akan menghubungi anda dari sana.
Setelah ada pemberitahuan diterima, biasanya anda akan diminta untuk mengirimkan berkas. Ikuti saja semua prosesnya sampai selesai, dan akun therapist di Go Massage anda aktif.

Cara Daftar Go Massage Offline 2021

Untuk mendaftar secara offline, kita hanya perlu datang ke kantor Gojek terdekat dengan membawa berbagai macam persyaratan yang dibutuhkan. Kita katakan kepada customor service atau pelayanan yang ada di kantor tersebut untuk informasi lebih lanjut.
Setelah anda diterima sebagai terapis di Go Massage, maka anda akan dihubungi oleh pihak Gojek bahwa akun Go Massage anda sudah aktif dan bisa mengambil orderan kapanpun sesuai dengan keinginan anda.

Kelebihan Jadi Therapist di Go Massage

Kelebihan Jadi Therapist di Go Massage

 

Tak sedikit juga orang yang bertanya-tanya sebanrnya apa kelebihan menjadi therapist di Go Massage? Jawabannya adalah banyak. Kita bisa menambah income dari memberi pelayanan pijat dan spa kepada para pelanggan Go Massage.
Selain itu jam atau jadwal kerja juga sangat flexibel, bisa diatur sesuai waktu luang yang kita miliki. Tentu hal tersebut lebih menarik jika dibandingkan dengan kita kerja di rumah pijat yang waktunya tidak bisa kita sesuaikan sendiri.
Banyak komunitas sharing dan berbagi ilmu untuk meningkatkan pendapatan serta skill yang dimiliki. Tentunya hal tersebut juga sangat bermanfaat bagi para terapis. Selain dapat income, juga dapat kenalan, dan ilmu tambahan.

Cara Menggunakan Aplikasi Go Massage Gojek

Untuk menggunakan aplikasi Go Massage ini juga sangat mudah, baik bagi para pelanggan maupun para terapis itu sendiri.
Menggunakan Go Massage Untuk Para Terapis
Jika kita ingin mengambil orderan, silahkan posisikan layanan dalam keadaan aktif. Kita bisa langsung setting melalui aplikasi. Nantinya uang yang masuk dari pelanggan akan masuk ke saldo Gopay jika pelanggan menggunakan metode pembayaran gopay.
Sedangkan jika pelanggan menggunakan metode cash, maka uang akan diberikan langsung ke terapis pasca memberikan layanan pijit.
Menggunakan Go MassageĀ Untuk Pelanggan
Jika ingin menggunakan jasa pijat Go Massage, tinggal buka aplikasi Go Life, dan pilih Go Massage. Setelah itu pilih layanan pijat yang anda inginkan, durasi, serta jadwal pijatnya. Tunggu beberapa saat sampai orderan anda terkonfirmasi.
Selanjutnya tinggal tunggu saja terapis datang ke rumah untuk melakukan layanan pijat. Jika pijat sudah selesai, anda bisa langsung melakukan proses pembayaran. Ada beberapa layanan pijat yang bisa anda pilih diantaranya sebagai berikut.
  1. Full Body Massage
  2. Full Body Massage + Scrub
  3. Full Body Massage + Face Acupressure
  4. Full Body Massage + Kerokan
  5. Light Massage + Full Face Acupressure
  6. Light Massage + Kerokan
  7. Light Massage + Reflexology
Semoga dengan adanya info cara daftar Go Massage terbaru 2021 ini bisa membantu para therapist yang ingin mendapatkan penghasilan dari Gojek.

Leave a Comment