Widget Atas Posting

Formasi PES 2021 Mobile Android Terbaik Auto Menang

Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan game PES bukan? Ya, PES adalah singkatan dari Pro Evolution Soccer yang merupakan game sepak bola terbaik dan terpopuler dari dulu hingga sekarang. Game yang satu ini juga menjadi satu-satunya rival terberat dari game Fifa.

Saat ini game PES tidak hanya bisa dimainkan di komputer PC ataupun konsol Playstation saja. Game PES kini bisa dimainkan di perangkat mobile Android ataupun iOS. Untuk seri mobilenya, game ini dinamai PES Mobile.

Di tahun 2021 ini telah dirilis seri game PES Mobile terbaru 2021 dengan grafis dan fitur yang lebih keren dibanding dengan seri tahun-tahun sebelumnya. Selain itu klub, pemain, pelatih, hingga stadion juga sudah disesuaikan dengan yang paling baru.

Formasi PES 2021 Mobile Android Terbaik Auto Menang

Ada banyak sekali klub sepak bola yang bisa dimainkan  mulai dari Manchester United, Manchester City, Liverpool, Juventus, Real Madrid, Barcelona, Everton, Atletico Madrid, Munchen, AC Milan, Internilan, dan lain sebagainya.

Pelatih dan juga manajer di game PES Mobile 2021 juga sudah disesuaikan dengan yang baru sehingga pemain bisa merasakan experience yang lebih mantap saat memainkan game yang satu ini. Namun sayangnya masih banyak pemain yang bingung bagaimana cara atur formasi di game PES 2021.

Formasi PES 2021 Mobile Android Terbaik

Nah, berikut kami bagikan tips trik bagaimana cara atur formasi PES 2021 Mobile Android yang baling mantap dijamin auto menang. Penasaran? Langsung saja ikuti petunjuk yang kami bagikan berikut ini.

Formasi 4-3-3

Yang pertama adalah formasi andalan 4-3-3. Formasi ini juga sering disebut dengan formasi Jose Mourinho karena memang pelatih tersebut sering menggunakan formasi ini. Formasi ini mengandalkan 3 orang penyerang yang bisa menghancurkan pertahanan lawan dengan mudah.

Dengan formasi 4-3-3 ini, pelatih Jose Mourinho sukses membawa klub Inter Milan ke posisi juara beberapa waktu yang lalu. Jadi kita anda ingin menang di game PES Mobile 2021 Android, silahkan coba gunakan formasi ini.

Formasi 4-4-2

Selanjutnya ada formasi 4-4-2 yang juga dikenal dengan nama formasi Sir Alex Ferguson. Ya, dengan formasi 4-4-2 inilah sang coach mambawa M.U ke puncak. Formasi yang satu ini memang sangat bisa diandalkan.

Dengan formasi 4-4-2, tim bisa kuat dalam hal serangan ataupun pertahanan. Dengan tambahan 2 sayap di bagian kiri dan kanan, mobilisasi tim menjadi lebih fleksibel saat diperlukan untuk menyerang ataupun bertahan saat diserang oleh lawan. Silahkan gunakan formasi ini saat main game PES Mobile.

Formasi 4-2-3-1

Yang tak kalah menarik ada formasi 4-2-3-1. Ya, berbeda dibanding dua formasi sebelumnya, formasi yang satu ini menggunakan 4 lapis. Dengan formasi ini, tim menjadi lebih bisa mobile dalam pertandingan.

Formasi 4-2-3-1 sering digunakan oleh pelatih Louis Van Gaal dan terbukti sukses. Jika anda menggunakan formasi ini di game PES 2021 Mobile, dijamin jalan permainan akan lebih mudah untuk anda kuasa, terutama saat terjadi serangan mendadak oleh musuh.

Formasi 3-2-3-2

Jika anda ingin kuat dalam hal menyerang, maka gunakan formasi 3-2-3-2. Formasi yang satu ini juga sering disebut sebagai formasi G.Gasperini. Formasi ini menjadi andalan banyak klub sepak bola di dunia.

Keunggulan dari formasi 3-2-3-2 ini adalah mobilitas tengah yang tinggi sehingga saat mendapatkan kesempatan untuk menyerang, striker dan sayap bisa langsung aktif melakukan serangan tajam ke gawang lawan.

Nah bagaimana, sudah siap bermain game PES 2021 Mobile dengan formasi-formasi tadi? Silahkan pilih formasi mana yang cocok untuk anda. Apakah yang dominan menyerang, ataukah yang dominan bertahan. Selamat mencoba dan semoga menang.