Widget Atas Posting

Cara Ganti Password Domino Higgs Island Lupa Nomor HP

Jika anda mengaku seorang gamers sejati, pasti sudah sangat familiar dengan game Domino Higgs Island bukan? Ya, game tersebut merupakan salah satu game smartphone yang berbasis kartu dan strategi yang bisa dimainkan bersama-sama secara online.

Akhir-akhir ini game tersebut banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Saking banyaknya, tak sedikit pula player yang marah-marah karena lupa password. Tak banyak player yang tahu bagaimana cara ganti password Domino Higgs Island tersebut.

Jika anda termasuk salah satunya, jangan panik. Kali ini kami akan share tutorial mengenai cara paling mudah mengganti password game Domino Higgs Island yang kelupaan.

Cara Ganti Password Domino Higgs Island Lupa Nomor HP

Sebenarnya caranya mudah, dan tidak jauh berbeda dari cara ganti password di akun game online kebanyakan seperti Mobile Legends, FF, PUBG, dan masih banyak lagi yang lainnya. Penasaran? Langsung saja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Mengganti Password Domino Higgs Island

Untuk mengganti password di game Domino Higgs Island, anda cukup meminta kode verifikasi untuk mereset password melalui link khusus, kemudian mengganti password lama dengan yang baru. Silahkan ikuti step by step berikut dengan cermat.

Reset Password Domino Higgs

  1. Pertama-tama silahkan buka link berikut ini
  2. Setelah itu klik tombol Login
  3. Jika sudah, klik Lupa Password
  4. Masukkan ID game dan email aktif
  5. Untuk mendapatkan kode verifikasi, klik tombol Dapatkan
  6. Masukkan nomor HP anda yang sudah terdaftar di game
  7. Tunggu beberapa saat sampai pihak game Domino Higgs menghubungi anda melalui telfon
  8. Catat kode yang diberikan lewat telefon tersebut
  9. Nah, masukkan kode tersebut ke kolom Verifikasi
  10. Jangan lupa masukkan password baru anda
  11. Jika sudah, klik Kirim
Nah, sampai di sini anda sudah bisa login di game Domino Higgs Island menggunakan password terbaru anda. Ingat-ingat password tersebut dan jangan sampai lupa lagi.

Cara Ganti Password Domino Higgs Lupa Nomor HP

Kesimpulannya untuk bisa mengganti password keamanan dari game Domino Higgs Island diperlukan nomor HP aktif yang terdaftar di game. Lantas bagaimana jika kita terlanjur lupa nomor HP atau nomor HP yang kita gunakan hilang?

Anda tak perlu kawatir karena kita masih bisa ubah password dengan meminta bantuan kepada customor service dari game tersebut. Berikut link kontak dari admin game Domino Higgs Island yang bisa anda mintai bantuan untuk reset password.


  • Email : dominoisland01@hotmail.com
  • Facebook : www.facebook.com/DominoIsland
  • Instagram : www.instagram.com/higgsdominoisland
Silahkan hubungi admin game melalui kontak di atas dan bilang dalam Bahasa Inggris bahwa anda lupa password dan ingin menggantinya dengan password baru namun terkendala nomor HP yang tidak bisa diakses.

Setelah itu anda hanya perlu menunggu beberapa hari sampai admin membalas pesan anda dan menunjukan langkah berikutnya untuk mengubah password game Domino Higgs Island tanpa nomor HP.

Sebelum kami akhiri, ada sedikit info tambahan bahwa anda bisa mendapatkan reward dengan nilai yang cukup oke setiap harinya dengan cara login dan main game ini secara rutin. Banyak orang yang sudah membuktikannya.

Bagaimana, mantap bukan? Semoga info kali ini bisa bermanfaat, khususnya bagi player yang ingin tahu cara ganti password Domino Higgs Island namun terkendala lupa nomor HP, atau nomor yang digunakan sudah hilang.