Widget Atas Posting

Download Hide Mod Online APK Unlimited Money

Perkembangan dunia game terutama di platform perangkat mobile seperti Android dan iOS bisa dibilang sangat pesat. Ada banyak sekali game baru yang seru untuk dimainkan setiap hari. Salah satunya adalah game bernama Hide Online.

Mungkin beberapa dari anda sudah tahu game tersebut. Pasalnya game besutan developer HitRock Games ini memang sangat viral belakangan ini. Banyak sekali pemain asal negara Indonesia yang memainkan game ini setiap saat.

Banyak orang yang suka dengan game Hide Online. Terbukti dari ratingnya di Play Store yang mendapatkan bintang 4,3 dari 5. Selain itu game yang satu ini juga sudah didownload lebih dari 50 juta pemain dari seluruh dunia. Benar-benar luar biasa.


Tentang Game Hide Online

Buat anda yang belum tahu, Hide Online merupakan game mobile khusus Android dan iOS yang bisa dimainkan secara multiplayer online. Game ini bergenre strategi, atau yang lebih spesifiknya adalah game petak umpet. Tentunya kita semua sudah pernah bermain petak umpet bukan semasa kecil?

Sama seperti permainan petak umpet konvensional, dalam game Hide Online kita bisa bersembunyi dari pemain lain dengan cara menyamar sebagai benda. Sebaliknya kita juga bisa berperan sebagai orang yang mencari musuh yang bersembunyi.

Tidak hanya itu saja, game Hide Online juga memiliki grafis yang sangat bagus, khas game-game populer masa kini. Meski begitu game ini tidak berat dan bisa berjalan dengan lancar di HP yang memiliki spesifikasi pas-pasan.

Sampai artikel ini ditulis, game Hide Online sudah menginjak versi 4.6.1 dan terus dilakukan pembaharuan agar lebih stabil dan menarik. Game ini bisa diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iPhone atau iPad.

Sama seperti game online kebanyakan, dalam game ini terdapat beberapa fitur atau item yang hanya bisa dimiliki jika kita membelinya. Salah satunya adalah fitur money yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item maupun skin.

Tapi tahukah anda bahwa kita bisa mendapatkan money secara gratis di game Hide Online? Pasti anda bertanya-tanya, bagaimana caranya? Kita bisa menggunakan game Hide Online versi Mod dengan fitur unlimited Money.

Fitur Game Hide Online Mod

Game Hide Online Mod adalah game Hide Online yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki fitur yang tidak bisa dijumpai pada versi regulernya. Ada beberapa fitur keren yang ditawarkan oleh game Hide Online versi Mod diantaranya sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur andalan yang dimiliki oleh game Hide Online versi Mod ialah unlimited money. Player bisa memiliki money dengan jumlah unlimited secara gratis tanpa perlu membelinya. Dengan begitu player bisa membeli item maupun skin sesuka hati.

Tentu hal ini sangat cocok buat anda yang tidak memiliki budget atau dana untuk membeli money di game Hide Online. Jadi anda bisa lebih berhemat untuk kebutuhan lain ketimbang menggunakan uang untuk beli item game.

Grafik Kualitas Bagus

Meski versi mod, namun game Hide Online ini tetap hadir dengan grafis yang memukau. Apalagi jika anda menggunakan perangkat yang memadai. Tentu anda bisa memaksimalkan tampilan grafis dari game Hide Online ini.

Online Multiplayer

Versi mod dari game Hide Online ini tetap bisa dimainkan secara online. Jadi anda bisa bergaya dengan item-item maupun skin berbayar, meski anda mendapatkannya secara gratis. Dengan begitu permainan petak umpet online ini menjadi semakin seru.

Download Hide Online Mod APK


Tentu anda semua sudah ngiler bukan melihat fitur-fitur yang ditawarkan online game Hide Online versi mod (unlimited money) kali ini? Nah, berikut kami berikan link untuk download game keren Hinde Online versi Mod dengan fitur andalan unlimited money.


Silahkan download melalui link yang sudah kami sediakan di atas. Namun sebelum download, cara dulu detail dari game Hide Online - Hunter vs Props Mod APK agar anda bisa mempersiapkan perangkat yang sesuai untuk memainkannya.

Detail game Hide Online - Hunter vs Props Mod APK :
  • Nama : Hide Online - Hunter vs Props Mod
  • Versi : 4.6.1
  • Ukuran : 49 MB
  • Developer : HitRock Games
  • Android : 4.1 atau yang lebih baru

Cara Download dan Install Hide Online Mod

Sebenarnya untuk cara download serta install game Hide Online versi Mod ini tidak berbeda dari aplikasi atau game kebanyakan. Namun jika anda masih bingung, ada baiknya untuk menyimak tutorial berikut ini.
  1. Pertama-tama siapkan HP Android anda dan pastikan terkoneksi dengan internet
  2. Setelah itu download APK game Hide Online Mod melalui link di atas
  3. Jika sudah, buka aplikasi file manager di HP Android anda
  4. Cari file APK Hide Online Mod yang sudah didownload tadi
  5. Klik untuk menyinstallnya
  6. Apabila gagal, masuk ke menu Pengaturan
  7. Aktifkan opsi "izinkan install aplikasi dari sumber yang tidak diketahui"
  8. Jika sudah, kembali ke file manager, lalu install ulang gamenya
  9. Tunggu sampai proses instalasi selesai
  10. Game Hide Online Mod sudah siap dimainkan

Penutup

Sangat mudah bukan? Demikianlah informasi mengenai game Hide Mod Online dengan fitur unlimited money lengkap beserta link untuk mendownloadnya. Silahkan dicoba dan dimainkan bersama dengan teman-teman. Dijamin pasti seru.