Zepeto Mod APK Unlimited Money and Diamonds

Zepeto Mod APK Unlimited Money and Diamonds – Bermain game di perangkat selular seperti HP Android memanglah seru. Apalagi jika kita bermain bersama teman-teman. Saat ini ada banyak sekali pilihan game Android yang bisa dimainkan secara multiplayer online bersama teman-teman.

Salah satunya yang tengah viral akhir-akhir ini adalah game bernama Zepeto. Ya, game besutan developer Never Z Corporation ini merupakan game simulasi avatar yang sangat keren. Dalam game ini pemain bisa membuat avatar sesuai dengan ciri dan karakter masing-masing.
Disamping itu pemain juga bisa mengkostumisasi karakter yang dibuat dengan berbagai fashion branded terkenal. Setelah membuat avatar dirinya, player bisa bermain bersama dengan teman-teman secara online di dunia virtual Zepeto. Keren sekali bukan?
Game Zepeto ini punya rating yang cukup bagus di Play Store, yakni 4.1 dari 5. Selain itu game yang satu ini juga sudah didownload lebih dari 50 juta kali oleh pemain dari seluruh penjuru dunia. Tak heran banyak orang menyebut game ini sebagai salah satu game populer untuk saat ini.
Sama seperti game online kebanyakan, di Zepeto kita juga bisa membeli berbagai macam item berbayar dengan menggunakan money dan juga diamonds. Nah, money dan diamonds tersebut bisa kita dapatkan dari misi ataupun membelinya (orang-orang menyebutnya top up).
Kita bisa melakukan top up diamonds Zepeto, kemudian menggunakannya untuk membeli berbagai macam item yang ada di game. Namun anda tak perlu kawatir jika tidak punya budget untuk top up. Masih ada cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamonds gratis di game Zepeto.
Bagaimana caranya? Bisa dengan menggunakan game Zepeto versi Mod. Jadi game Zepeto Mod ini merupakan game yang sudah dikostumisasi oleh developer pihak ketiga sehingga memiliki fitur-fitur tambahan yang tidak bisa ditemukan di game Zepeto asli.

Fitur Zepeto Mod APK

Salah satu fitur unggulannya adalah unlimited money and diamonds. Selain itu masih ada banyak sekali fitur menarik yang bisa dicoba. Berikut kami berikan ulasan lengkap mengenai fitur yang ada di game Zepeto Mod terbaru 2021 secara lengkap.

Unlimited Money and Diamonds

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa Zepeto Mod memiliki fitur andalan yakni Unlimited Money and Diaomds. Dengan fitur tersebut player bisa mendapatkan money dan diamond gratis untuk membeli berbagai macam item yang ada di game.
Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak sekali item berbayar di game Zepeto yang harganya selangit seperti item blackpink zepeto, dan masih banyak lagi yang lain. Dengan fitur ini anda bisa menjadi Zepeto creator keren secara gratis.

Kustomisasi Penuh Avatar

Di game Zepeto Mod ini anda juga bisa dengan leluasa melakukan kostumisasi avatar. Anda bisa membuat avatar sesuai dengan selera mulai dari bentuk wajah, warna kulit, mata, hidung, telinga, dan lain sebagainya hingga fashion yang anda kenakan.
Ada banyak sekali menu pilihan kustomisasi avatar yang bisa anda coba di game satu ini. Silahkan manfaatkan kreatifitas anda untuk membuat avatar terbaik sesuai dengan keinginan. Dijamin seru dan tidak membosankan.

Bermain Online dengan Teman

Di game Zepeto ini anda bisa bermain bersama dengan teman-teman secara online. Tentunya hal tersebut sangatlah seru. Apalagi jika bisa membuat avatar dan dunia sendiri di studio Zepeto. Tentunya akan sangat menarik.
Tidak hanya itu saja, di game Zepeto ini anda juga bisa saling berbagi dan bertukar item satu sama lain. Dengan begitu permainan tidak akan membosankan meski kita mainkan setiap hari. Itulah sebab mengapa banyak orang memainkan game ini.

Download Zepeto Mod APK 2021

Yang jadi Pertanyaan, di mana kita bisa download game Zepeto versi mod dengan fitur unlimited money and diamonds ini? Anda bisa mendownloadnya melalui link download Zepeto APK yang akan kami share berikut ini.
Link Download :

Sebelum mendownload, sima terlebih dahulu detail informasi tentang gamenya mulai dari versi sampai Android minimum yang dibutuhkan agar bisa menyesuaikannya dengan perangkat anda. Inilah informasi detail mengenai game Zepeto Mod APK :
  • Nama Game : Zepeto Mod APK
  • Developer : Naver Z Corporation
  • Versi : 3.3.1
  • Ukuran : 157 MB
  • Android : 6.0 atau yang lebih baru
Bagaimana? Mantap bukan? Selamat mendownload dan mencoba game Zepeto Mod di HP Android anda. Silahkan mainkan bersama teman-teman dan rasakan keseruannya. Jika anda masih bingung bagaimana cara main game Zepeto, simak ulasan berikut.

Cara Main Zepeto Mod APK

Sebenarnya cara main game Zepeto Mod ini tidak berbeda dibanding dengan game Zepeto versi biasa. Namun jika anda masih bingung, bisa coba simak baik-baik tutorial cara main Zepeto versi Mod terbaru berikut ini.
  1. Pertama-tama, pastinya anda harus download dan install terlebih dahulu game Zepeto Mod. Anda bisa mendownloadnya melalui link di atas
  2. Setelah download, buka aplikasi file manager dan cari file Zepeto Mod APK
  3. Tap file tersebut untuk menginstallnya
  4. Jika gagal, masuk ke menu Pengaturan, dan aktifkan opsi install dari sumber yang tidak dikenal
  5. Setelah itu kembali ke file manager dan lakukan instalasi ulang
  6. Apabila proses instalasi sudah berhasil, buka game Zepeto
  7. Login menggunakan akun Zepeto anda
  8. Setelah berhasil, anda bisa langsung membuat avatar
  9. Anda juga bisa bermain online dengan teman-teman. Silahkan tambahkan ID teman anda terlebih dahulu
  10. Kini anda sudah siap main game Zepeto
Mudah sekali bukan? Initinya bermain game Zepeto tidak berbeda dengan bermain game-game online kebanyakan. Anda hanya perlu download, install, login, lalu mainkan game sepuasnya baik single ataupun multiplayer.

Cara Top Up Zepeto di Codashop


Banyak player Zepeto pemula yang juga penasaran bagaimana cara top up diamonds di Zepeto. Untuk itu sebelum kami akhiri artikel kali ini, kami akan bagikan juga tutorial cara top up diamond Zepeto di codashop. Simak baik-baik.
  1. Pertama-tama silahkan buka link https://www.codashop.com/id/zepeto
  2. Setelah itu masukkan ID Zepeto anda pada kolom yang tersedia
  3. Pilih nominal Zems atau Coins yang ingin anda beli
  4. Pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan, bisa melalui transfer bank, ovo, dana, pulsa, indomaret, ataupun alfamart
  5. Masukkan alamat email anda d kolom yang disediakan
  6. Klik tombol Beli Sekarang
  7. Tunggu beberapa saat sampai muncul info nominal yang harus anda bayarkan lengkap dengan kode pembayaran
  8. Selesaikan transaksi dengan memproses pembayaran
  9. Zems atau Coins yang anda beli otomatis masuk ke akun Zepeto anda
Sangat praktis bukan? Oke, demikianlah tadi penjelasan lengkap dan detail mengenai game Zepeto Mod APK yang memiliki fitur unlimited money dan juga diamonds, lengkap beserta cara main dan top up. Semoga bisa menginspirasi pembaca semua.

Leave a Comment