Widget Atas Posting

Download 2048 Cube Miner Mod APK Unlimited Diamond

Jika anda mengaku pemain Free Fire garis keras, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama 2048 Cube Miner. Ya, aplikasi tersebut memang tengah naik daun akhir akhir ini. Pasalnya dengan aplikasi tersebut pemain FF bisa mendapatkan diamond secara gratis.

Seperti yang kita tahu bahwa diamond adalah salah satu hal yang sangat penting dalam game Free Fire. Ada banyak sekali fungsi diamond dalam game ini. Salah satunya untuk membeli berbagai macam item in game seperti skin, pet, taunt, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada umumnya, untuk mendapatkan diamond FF kita harus melakukan top up dengan menggunakan uang sungguhan. Namun dengan adanya aplikasi 2048 Cube Miner ini kita tidak perlu top up untuk bisa mendapatkan diamond.


Tentang 2048 Cube Miner Mod

Buat anda yang belum tahu, 2048 Cube Miner adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu pemain Free Fire untuk mendapatkan diamond secara gratis. Aplikasi ini sangat dicari akhir akhir ini karena terbukti sudah banyak membantu player FF mendapatkan diamond tanpa perlu top up.

Saat ini aplikasi 2048 Cube Miner sudah hadir dalam versi mod. Artinya sudah ada fitur fitur baru yang ditambahkan di dalamnya yang dapat memudahkan pemain game FF. Dengan menggunakan 2048 Cube Miner ini player bisa mendapatkan diamond dalam jumlah yang tidak terbatas alias unlimited.

Cara kerja dari aplikasi 2048 Cube Miner Mod ini adalah dengan menggabungkan kubus kubus sesuai instruksi. Siapa yang beruntung dan bisa menyelesaikan misi akan mendapatkan diamond dalam jumlah yang beragam.

Tidak sedikit orang yang salah kaprah menyebut aplikasi ini dengan nama 2048 Cube Winner. Namun intinya sama saja antara 2048 Cube Miner dan 2048 Cube Winner merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk dapat diamond secara gratis.

Fitur 2048 Cube Miner Mod

Ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi 2048 Cube Miner versi Mod yang tentu akan sangat bermanfaat bagi para pemain game Garena FF. Jika anda ingin tahu fitur apa saja itu, langsung baca ulasan lengkap berikut.


Generate Diamond

Fitur paling utama yang dimiliki oleh aplikasi 2048 Cube Winner Mod ini adalah mampu menggenerate diamond FF secara gratis untuk para pemainnya. Kita tidak perlu bayar uang top up untuk bisa mendapatkan diamond. Mantap sekali bukan?

Simpel dan Ringan

Aplikasi yang satu ini punya tampilan yang simpel dan ringan. Sehingga dijamin bisa berjalan dengan lancar di hampir semua HP Android. Jangan kawatir ukuran aplikasi ini juga kecil sehingga tidak terlalu memakan penyimpanan di HP.

Bebas Iklan

Meski bisa didownload secara gratis, namun developer dari aplikasi 2048 Cube Miner Mod ini tidak menyelipkan iklan di dalamnya. Jadi kita bisa bebas dan nyaman menggunakannya tanpa perlu terganggu dengan iklan yang bermunculan.

No Root

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh aplikasi 2048 Cube Miner Mod ini adalah dapat digunakan dengan mudah tanpa perlu root terlebih dahulu. Jadi aplikasi ini tidak memerlukan akses root. Jadi anda tidak perlu repot repot root perangkat sebelum menggunaknnya.

Download 2048 Cube Miner Mod

Lantas di manakah kita bisa download aplikasi yang super duper keren ini? Apakah bisa download langsung di Play Store? Tidak, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Jadi anda bisa langsung mendownloadnya melalui link yang ada di bawah ini.

Link Download :

Perlu diketahui bahwa aplikasi 2048 Cube Miner Mod ini kini sudah hadir dalam beberapa versi mulai dari versi 1.0.1, 1.0.2, dan juga 1.1.0. Link di atas merupakan versi yang paling baru 2021 dengan fitur yang paling lengkap. Berikut detail info mengenai aplikasi tersebut.
  • Nama Aplikasi : 2048 Cube Miner/Winner Mod
  • Developer Aplikasi : flowerplasn
  • Versi Aplikasi : 1.1.0
  • Ukuran Aplikasi : 45 MB
  • Versi Android : 4.1 atau yang lebih baru

Cara Install 2048 Cube Miner Mod

Untuk bisa menikmati segala fitur yang ditawarkan oleh 2048 Cube Miner Mod, termasuk dapat diamond gratis, tentu kita harus menginstallnya lebih dahulu. Jika masih kesulitan, berikut kami bagikan tutorial langkah langkah instalasinya dengan benar.


  1. Pertama tama buka aplikasi Settings atau Pengaturan di HP Android anda
  2. Masuk ke Privasi, lalu aktifkan opsi "install dari sumber yang tidak dikenal"
  3. Jika sudah, download file APK 2048 Cube Miner Mod melalui link di atas
  4. Setelah selesai, buka aplikasi File Manager
  5. Masuk ke folder Download dan cari file APK nya
  6. Klik file APK tersebut untuk mulai proses instalasi
  7. Ikuti langkah langkahnya sampai selesai
  8. Aplikasi 2048 Cube Miner Mod sudah siap untuk digunakan

Q&A 2048 Cube Miner Mod

Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pengguna aplikasi 2048 Cube Miner Mod. Berikut beberapa pertanyaan tersebut yang sudah kami rangkum lengkap beserta dengan jawabannya khusus untuk anda semua.

Apakah Aplikasi Ini Aman?
Sejauh ini aplikasi 2048 Cube Miner Mod terbilang aman digunakan dan tidak mengandung malware atau virus di dalamnya. Oleh karena itu dihimbau untuk mendownloadnya dari sumber yang terpercaya.

Apakah Aplikasi Ini Bisa Untuk Game Lain?
Berdasarkan info yang kami dapat bahwa sampai saat ini aplikasi 2048 Cube Miner Mod kompatibel untuk game game yang punya fitur diamond seperti halnya Free Fire dan juga Mobile Legends.

Apakah Aplikasi Ini Terus Bisa Digunakan?
Kami tidak bisa memastikan sampai kapan aplikasi ini bisa digunakan. Namun developer terus memberikan update agar tetap bisa digunakan. Semoga saja semuanya bisa menikmatinya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi terkait dengan aplikasi yang sedang viral yakni 2048 Cube Miner/Winner Mod untuk mendapatkan diamond gratis dalam jumlah unlimited di game Free Fire. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi semua player FF di manapun kalian berada.