Widget Atas Posting

Mech Arena Mod APK Unlimited Money and Gems

Di penghujung tahun 2021 ini, pilihan game Android semakin hari semakin banyak. Beberapa diantaranya masih didominasi oleh game game online, dan sebagian lagi merupakan game offline. Baru baru ini muncul sebuah game pendatang baru bernama Mech Arena yang cukup populer di Indonesia.

Game tersebut merupakan game battle player versi player alias PvP. Melihat namanya saja tentu kita sudah bisa membayangkan bagaimana alur permainan serta karakteristik dari game yang satu ini. Ya, dalam game ini player akan berperan sebagai pengendali robot.

Robot yang dikendalikan oleh player, akan bertarung satu lawan satu dengan player lainnya. Game ini bisa dimainkan secara online baik mode individu maupun mode tim 5 lawan 5 seperti halnya game MOBA populer Mobile Legends Bang Bang.

Tidak hanya itu saja, game Mech Arena juga memiliki tampilan grafis berkualitas tinggi. Tak heran banyak orang betah berlama lama memainkan game yang satu ini. Saat ini game Mech Arena sudah tersedia dalam versi mod. Buat anda yang penasaran tentang detailnya bisa simak ulasan dari Komputer Rakitan kali ini.


Tentang Mech Arena Mod

Jadi Mech Arena Mod merupakan versi modif dari game Mech Arena yang dikembangkan oleh developer Plarium Global Ltd. Game versi mod ini menghadirkan berbagai macam fitur anyar yang tidak bisa dijumpai pada versi originalnya.

Sebut saja fitur unlimited money and gems. Dengan fitur tersebut, player bisa memiliki uang dan gems dalam jumlah tak terbatas untuk membeli berbagai macam item termasuk skin dan juga senjata. Tentu hal ini akan sangat menyenangkan para pemain.

Tidak hanya itu saja, versi mod dari game Mech Arena ini juga mengusung fitur fitur menarik lain seperti bebas iklan, unlimited ammo, auto shot, god mode dan masih banyak lagi yang lainnya. Intinya fitur fitur tersebut akan sangat membantu para pemain game satu ini.

Fitur Mech Arena Mod

Jika anda masih penasaran dengan fitur fitur apa saja yang ditawarkan oleh game Mech Arena versi mod, silahkan simak baik baik ulasan yang akan kami share berikut ini. Dijamin anda akan ngiler dan tidak sabar ingin mendownloadnya.

Unlimited Money / Coins

Fitur utama sekaligus fitur andalan yang dimiliki oleh game Mech Arena Mod ialah unlimited money or coin. Dengan fitur ini, player bisa serasa menjadi sultan karena bisa membeli item item mahal tanpa perlu bayar uang sepeserpun.

Unlimited Gems

Selain itu player juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan gems dalam jumlah unlimited di game Mech Arena versi mod ini. Beberapa item memang tidak bisa dibeli dengan coin saja, melainkan harus menggunakan gems atau istilah di game lain adalah diamond.

Bebas Iklan

Jika anda kerap menjumpai iklan di game Mech Arena biasa, maka tidak pada game Mech Arena versi mod. Di versi mod game ini sudah ditanamkan fitur anti iklan yang membuat anda terbebas dari iklan iklan berseliweran yang kerap kali mengganggu.

Unlimited Ammo

Dengan menggunakan game Mech Arena Mod, potensi anda memenangkan pertandingan juga semakin besar karena dalam game ini dilengkapi fitur unlimited ammo yang membuat anda tidak akan pernah kehabisan peluru atau senjata.

Auto Shot

Dengan fitur autoshot ini, player juga akan lebih mudah mengalahkan lawan karena tembakan yang dikeluarkan pasti tepat sasaran. Dijamin anda akan membuat musuh musuh bertekuk lutut saat bertarung dengan anda.

Download Mech Arena Mod APK

Nah, bagaimana sudah ngiler bukan? Setelah melihat fitur fitur utama dari Mech Arena Mod tadi, pastinya anda sudah tidak sabar ingin mendownload gamenya bukan? Berikut kami bagikan link untuk download game Mech Arena APK versi mod terbaru 2021.


Berikut detail info mengenai game Mech Arena Mod versi terbaru 2021 :
  • Nama Game : Mech Arena Mod APK
  • Developer Game : Plarium Global Ltd
  • Ukuran Game : 184 MB
  • Versi Game : 1.24.03
  • Versi Android : 5.0 atau yang lebih baru

Cara Install Mech Arena Mod

Jika anda masih bingung dan kesulitan untuk menginstall game Mech Arena Mod ini, ada baiknya untuk membaca terlebih dahulu tutorial atau panduan bagaimana cara install APK nya berikut ini. Silahkan simak baik baik.
  1. Langkah pertama silahkan download dulu file Mech Arena Mod APK melalui link download yang sudah kami share di atas
  2. Jika sudah, buka aplikasi File Manager di HP Android anda
  3. Masuk ke folder Download, lalu cari file yang sudah didownload tadi
  4. Klik file tersebut untuk menginstallnya
  5. Apabila proses instalasi gagal, silahkan buka aplikasi Pengaturan
  6. Masuk ke menu Privasi, aktifkan opsi perbolehkan install dari sumber yang tidak dikenal
  7. Jika sudah, kembali ke File Manager untuk melakukan install ulang aplikasi
  8. Ikuti proses instalasi sampai selesai

Kelebihan dan Kekurangan Mech Arena Mod


Eitss.... Sebelum memutuskan untuk mendownload dan menginstall game Mech Arena versi Mod di HP anda, perlu diketahui terlebih dahulu beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh game yang satu ini. Berikut pembahasannya.

Kelebihan :
  • Unlimited Money/Coin
  • Unlimited Gems
  • Bebas Iklan
  • Mudah Menang
Kekurangan :
  • Tidak Resmi
  • Perlu spek menengah

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan lengkap mengenai game Mech Arena Mod APK terbaru versi 2021 yang memiliki fitur unggulan unlimited money and gems. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan pencerahan bagi para pecinta game terutama game Mech Arena Android.