Widget Atas Posting

Cara Ganti Nama Profil Higgs Domino Island 100% Berhasil

Game Higgs Domino Island saat ini menduduki jajaran game paling laris dan banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Jika kita membuka Play Store, game tersebut menduduki top free game yang artinya menjadi salah satu game gratis paling populer di tahun 2022 ini.

Wajar memang karena Higgs Domino Island merupakan salah satu game kartu yang sangat lengkap dan menyenangkan. Ada banyak sekali mode permainan kartu yang bisa dimainkan mulai dari domino, capsa, remi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu ada beberapa mode permainan fun seperti catur, dam dam, dan lain sebagainya. Game ini merupakan game online multiplayer, dimana pemain bisa langsung berhadapan dengan player lain dari seluruh penjuru dunia secara online.

Game ini menjadi sangat populer berkat sistem chip atau koin yang ada di dalamnya. Jadi saat memenangkan pertandingan dalam game, kita akan mendapatkan chip atau koin. Nah, chip tersebut ketika sudah terkumpul dalam jumlah yang sangat banyak, bisa langsung dijual.

Dengan begitu kita bisa menghasilkan uang dari bermain game Higgs Domino Island ini. Tidak hanya itu saja, game ini bisa dibilang sangat simpel dan ringan. Jadi hampir semua perangkat baik Android ataupun iPhone, meski punya spek kentang sekalipun tetap bisa main Higgs Domino Island secara lancar.

Cara Ganti Nama Profil Pengunjung Higgs Domino Island

Pada kesempatan kali ini kami akan bahas tutorial bagaimana cara mengganti nama akun di game Higgs Domino Island dengan mudah. Beberapa pemain pemula mengaku masih sulit untuk melakukannya. Untuk itu kami akan bahas secara lengkap khusus untuk anda semua.

Biasanya nama akun pengunjung di Higgs Domino berdasarkan nama perangkat. Misal kita menggunakan iPhone, maka namanya juga iPhone. Misal kita menggunakan Samsung, namanya SM bla bla bla dan seterusnya.

Untuk itu kita bisa menggantinya sesuai dengan keinginan. Jika anda ingin tahu bagaimana caranya bisa langsung simak baik baik tutorial lengkap cara ganti nama akun atau profil game Higgs Domino Island berikut ini.

Cara Ganti Nama Higgs Domino Island di iPhone

Untuk di iPhone, cara ganti nama profil atau akun untuk game Higgs Domino Island cukup mudah. Kita hanya perlu mengganti nama perangkat melalui menu pengaturan yang ada di iPhone itu sendiri. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama-tama pastikan game Higgs Domino Island belum terinstall di iPhone anda. Jika sudah, anda bisa menghapusnya terlebih dahulu
  2. Setelah itu silahkan  buka menu Pengaturan yang ada di iPhone anda
  3. Pilih menu Mengenai atau About
  4. Setelah itu klik pada bagian Nama
  5. Ganti Nama perangkat iPhone tersebut sesuai dengan keinginan
  6. Jika sudah, masuk ke App Store
  7. Download game Higgs Domino Island
  8. Setelah anda masuk sebagai pengunjung, nama anda akan otomatis berubah sesuai dengan nama perangkat iPhone yang sudah anda ubah tadi
Apabila masih bingung, silahkan tonton video tutorial yang ada di Youtube berikut ini :

Cara Mengganti Nama Higgs Domino Island di Android

Lantas bagaimana jika kita menggunakan HP Android dan status kita di game Higgs Domino Island masih sebagai pengunjung? Memang untuk ganti nama akun Higgs Domino Island di Android sedikit lebih rumit. Berikut langkah-langkahnya.
  1. Pertama-tama silahkan download dan install aplikasi yang bernama X8 Sandbox
  2. Langkah berikutnya download dan install juga aplikasi yang bernama MT Manager
  3. Setelah itu buka aplikasi X8 Sandbox tersebut
  4. Klik ikon + yang ada di bagian bawah
  5. Cari aplikasi MT Manager dan game Higgs Domino Island
  6. Setelah itu dua aplikasi tersebut akan muncul pada tampilan X8 Sandbox
  7. Lakukan pengeditan di X8 Sandbox melalui aplikasi MT Manager
  8. Masuk ke folder system
  9. Ubah bagian nama sesuai dengan keinginan
  10. Jika sudah tinggal klik Simpan
  11. Buka game Higgs Domino Island, dan lihat nama anda sudah berhasil diganti
Masih bingung dengan langkah langkah tadi? Jika iya, anda bisa tonton video berikut :

Cara Mengganti Nama Higgs Domino Island Facebook

Jika anda sudah terkoneksi dengan akun Facebook, maka untuk mengganti nama akun di game Higgs Domino Island lebih mudah. Tinggal ganti saja nama profil Facebook anda dan otomatis nama di game akan menyesuaikan dengan nama anda. Berikut langkah langkahnya.
  1. Pertama tama tautkan akun Higgs Domino Island dengan akun Facebook
  2. Setelah itu keluar dari game
  3. Buka aplikasi Facebook
  4. Masuk ke halaman Profil
  5. Pilih Pengaturan, lalu Klik pada bagian nama
  6. Ubah nama anda sesuai keinginan
  7. Jika sudah, klik Simpan
  8. Silahkan masuk kembali ke akun Higgs Domino Island anda
  9. Secara otomatis nama akan berubah sesuai dengan nama di Facebook
Mudah sekali bukan? Demikianlah penjelasan mengenai tutorial bagaimana cara ganti nama di game Higgs Domino Island baik sebagai pengunjung maupun yang sudah login. Agar lebih aman, jangan lupa masukkan password di game Higgs Domino Island yang anda gunakan.