Widget Atas Posting

20+ Mentahan Logo Squad Esport Polos Keren Siap Pakai

Perkembangan dunia olah raga elektronik atau yang dikenal dengan esport di tanah air bisa dibilang sangat pesat. Terbukti dari banyaknya pemain game online yang setiap hari jumlahnya terus tumbuh. Wajar saja mengingat Indonesia saat ini penduduknya banyak didominasi oleh anak anak muda.

Selain itu ada banyak sekali turnamen game online baik kelas lokal, nasional, hingga internasional yang diselenggarakan secara rutin. Hadiahnya tidak main main bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah untuk satu turnamen.

Karir para pemain esport professional tanah air juga bisa dibilang cerah. Banyak para pemuda kaya lahir berkat menjadi pemain esport professional. Sebagian ada yang sukses di dunia Youtube dengan mengunggah konten konten bermain game.

20+ Mentahan Logo Squad Esport Polos Keren Siap Pakai

Hal tersebutlah yang memicu banyak anak mudah berlomba lomba ingin terjun ke dunia esport. Biasanya ketika pemain memutuskan untuk terjun ke dunia esport professional, maka diharuskan untuk gabung atau membuat tim sendiri.

Jika kita ingin membentuk sebuah tim esport, baik itu untuk game MOBA seperti Dota 2, LoL, Mobile Legends, ataupun game RPG seperti Valorant, Apex Legends, PUBG, hingga Free Fire, tentunya dubutuhkan sebuah logo.

Logo tersebut mencerminkan karakter dari tim ataupun squad yang ingin dibentuk. Biasanya logo untuk tim ataupun squad esport dibuat sekeren mungkin agar menarik perhatian. Sayangnya tak semua pemain esport bisa desain.

Jika anda termasuk salah satu pemain esport yang kesulitan mendesain logo, jangan panik. Berikut akan kami bagikan beberapa desain logo squad esport terbaik yang super duper. Logo logo ini masih polos jadi siap dipakai.

Pemain hanya perlu menambahkan nama tim atau squad esport ke dalam logo tersebut serta memasukkan beberapa elemen agar sempurna. Buat anda yang sudah tidak sabar ingin menggunakannya, silahkan download logo logo berikut.

Mentahan Logo Squad Esport Polos Siap Pakai

Setidaknya ada lebih dari 20 mentahan logo esport polos yang siap untuk dipakai. Silahkan manfaatkan sebaik mungkin untuk membuat logo esport idaman anda. Oh iya, mentahan mentahan logo esport ini kami dapatkan dari beberapa sumber. 























Bagaimana, cukup lengkap bukan? Jika masih kurang akan kami share mentahan logo tim atau squad esport lainnya baik untuk game Mobile Legends, FF, PUBG, Valorant, LoL, dan lainnya di kesempatan yang akan datang.

Logo logo di atas memang tidak memiliki resolusi HD. Jika anda ingin gambar yang beresolusi tinggi atau HD, bisa langsung lakukan sedikit modifikasi ataupun membuat ulang dari contoh logo yang sudah kami share tadi.

Penutup

Demikian ulasan lengkap mengenai beberapa mentahan logo squad esport polos keren siap pakai. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua, terutama para player esport yang tengah membuat tim baru untuk turnamen. Semoga sukses.