Widget Atas Posting

5 Aplikasi Lelang Mobil dan Motor Online Terbaik

Bisa membeli mobil bagus dengan harga yang murah mungkin menjadi impian hampir semua orang. Pasalnya saat ini harga mobil terbilang relatif mahal.

Berbagai macam cara dilakukan para pemburu mobil untuk mendapatkan mobil berkualitas, namun punya harga yang terjangkau.

Selain berburu langsung ke showroom mobil atau penjual mobil rumahan, biasanya para pemburu mobil memanfaatkan situs jual beli online seperti olx.

Hal tersebut cukup efektif mengingat saat ini sudah banyak sekali penjual mobil yang memilih mengiklankan dagangannya di internet.

Selain biayanya murah, jangkauannya juga sangat luas sampai ke seluruh Indonesia. Namun tahukah anda bahwa saat ini juga ada beberapa aplikasi lelang online untuk berburu mobil?

Aplikasi Lelang Mobil dan Motor Online

Ya, tak hanya mobil, kita juga bisa mendapatkan motor dengan cara lelang di aplikasi lelang online. Berikut daftar aplikasi lelang online yang bisa dicoba.

Lumayan jika beruntung kita bisa mendapatkan kendaraan baik mobil atau sepeda motor dengan harga yang sangat murah.

1. IBID Live Auction

Bagi anda yang hobi dengan lelang pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi IBID Live Auction. Ya, aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi lelang populer.

Banyak orang suka menggunakan aplikasi IBID Live Auction ini karena fiturnya yang sangat lengkap mulai dari realtime notification sampai dengan histori transaksi.

2. Mobile88 e-store

Selanjutnya ada aplikasi lelang kendaraan yang tak kalah populer yakni Mobile88 e-store. Aplikasi ini selain digunakan untuk lelang, juga jual kendaraan.

Jadi pengguna bisa membeli mobil atau motor secara online tanpa perlu repot-repot datang ke showroom mobil.

3. Lelang.go.id

Tidak hanya bisa melakukan lelang mobil atau motor, di lelang.go.id kita juga bisa melakukan lelang berbagai macam barang berharga.

Lelang.go.id ini merupakan aplikasi lelang resmi milik pemerintah yang biasanya melelang barang-barang sitaan KPK.

4. jba.co.id

Hampir sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya jba.co.id juga termasuk aplikasi lelang mobil dan motor yang cukup terkenal di Indonesia.

Tak hanya mobil dan motor, di aplikasi jba.co.id anda juga bisa melakukan lelang barang-barang berharga lainnya seperti HP, laptop, barang elektronik rumah tangga, dll.

5. Trac to go

Mungkin sebagian dari kita masih cukup asing dengan aplikasi Trac to go ini. Memang aplikasi ini bukan khusus untuk lelang.

Trac to go merupakan aplikasi jual atau sewa mobil yang murah dan terkenal. Harga mobil yang ditawarkan di sana bersaing dengan harga mobil-mobil lelang.