Widget Atas Posting

Cara Memasukan Voucher Telkomsel Paling Gampang

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk isi ulang pulsa atau daftar paket internet kartu Telkomsel. Salah satunya adalah dengan sistem voucher.

Jadi kita tinggal beli voucher di toko pulsa terdekat kemudian masukkan kode pada voucher yang dibeli, maka otomatis pulsa atau paket data akan masuk ke nomor Telkomsel kita.

Voucher sendiri ada dua macam, yakni voucher fisik dan yang kedua adalah voucher virtual. Namun yang paling populer di kalangan masyarakat adalah voucher fisik.

Biasanya voucher-voucher fisik tersebut dijual di gerai-gerai atau penjual pulsa. Harganya beragam tergantung berapa isi pulsa atau paket data pada voucher tersebut.

Misal voucher pulsa 10 ribu dijual dengan harga 12 ribu rupiah. Begitu juga dengan nominal lain. Sama seperti kita membeli pulsa melalui cara transfer.

Cara Memasukan Voucher Telkomsel

Sayangnya tidak sedikit pengguna kartu Telkomsel yang masih belum tahu bagaiman acara memasukkan voucher pulsa atau paket data.

Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak pengguna kartu Telkomsel yang tidak bisa memasukkan voucher Telkomsel, silahkan simak ulasan berikut.

Cara Pertama

  1. Siapkan voucher yang ingin anda masukkan
  2. Gosok lalu lihat nomor pada voucher tersebut
  3. Buka menu panggilan di HP anda
  4. Ketikkan *133#kode voucher#, lalu tekan panggil
  5. Maka otomatis pulsa atau paket data akan masuk ke nomor Telkomsel anda
Cara Kedua

  1. Siapkan voucher yang ingin anda masukkan
  2. Gosok lalu lihat nomor pada voucher tersebut
  3. Buka menu panggilan di HP anda
  4. Lakukan panggilan ke nomor 888
  5. Ikuti instruksi yang diberikan oleh operator
  6. Secara otomatis pulsa atau paket data akan masuk ke nomor Telkomsel anda
Sangat mudah bukan? Selain kedua cara tadi sebenarnya masih ada cara lain untuk memasukkan voucher Telkomsel, yakni dengan bantuan aplikasi MyTelkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel sendiri tersedia untuk perangan Android dan juga iOS. Lewat aplikasi tersebut selain bisa memasukkan voucher, juga bisa digunakan untuk beli kuota hingga cek sisa kuota.

Saat ini voucher Telkomsel yang paling laris di pasaran ialah voucher OMG. Voucher tersebut adalah voucher khusus untuk internetan yang dijual dengan harga murah.

Kuota yang disediakan bervariasi mulai dari 1GB sampai dengan puluhan GB. Untuk harganya bervariasi tergantung jumlah kuotanya.