Widget Atas Posting

Password Modem Huawei HG8245H5 Indihome Terbaru

Banyak sekali provider internet seperti Indihome, Biznet, MNCPlay, ataupun MyRepublic yang menggunakan modem merk Huawei.

Selain harganya yang bersaing dengan merk lain seperti ZTE, TP-Link, ataupun Nokia, merk Huawei terkenal sangat tangguh.

Salah satu seri modem atau router yang kerap digunakan oleh provider Indihome akhir-akhir ini adalah Huawei seri HG8245H5.

Bentuknya yang simpel dan dimensinya yang ringkas juga menjadi salah satu daya tarik mengapa orang-orang suka dengan modem yang satu ini.



Fitur yang diberikan oleh modem Huawei HG8245H5 dari Indihome ini juga lumayan lengkap mulai dari port LAN yang jumlahnya lumayan banyak, hingga dual antena yang dapat memancarkan sinyal wifi lumayan jauh.

Agar bisa melakukan konfigurasi pada modem Huawei HG8245H5 Indihome seperti ganti password wifi, mengatur jumlah pengguna wifi, dan lain sebagainya. Tentu kita harus bisa login.

Cara Login Router Huawei HG8245H5 Indihome

Buat anda yang belum tahu bagaimana cara loginnya, bisa langsung ikuti panduan cara login di modem router Huawei HG8245H5 Indihome berikut ini.
  1. Buka aplikasi browser anda. Bisa Chrome, Firefox, ataupun Edge
  2. Masuk ke gateway modem dengan cara mengetikkan IP modem di kolom url. Default IP modem Huawei HG8245H5 adalah 192.168.100.1
  3. Tunggu beberapa saat sampai halaman login terbuka
Gampang bukan? Nah, setelah halaman login terbuka, tentunya kita harus login menggunakan username dan password agar bisa melakukan konfigurasi.

Yang jadi pertanyaan, apa user dan password yang digunakan untuk login di modem router Huawei HG8245H5 Indihome tersebut? Apakah sama seperti password ZTE F660/F609?

Password Modem Huawei HG8245H5 Indihome

Ada beberapa username dan password yang bisa anda gunakan untuk login. Beberapa username dan password tersebut umum digunakan pada modem Huawei HG8245H5.

username : admin 
password : admin

username : Support
password : theworldinyourhand

username : telecomadmin
password : admintelecom

Silahkan coba satu per satu username dan password Huawei HG8245H5 Indhome tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berbagi dengan cara share artikel ini.