Widget Atas Posting

Cara Cepat Menambah Followers Instagram Gratis dan Aman

Di tahun 2020 ini, profesi sebagai selebgram masih menjadi salah satu profesi yang diidam-idamkan, terutama bagi kaum millenial.

Pasalnya dengan menjadi selebgram, kita bisa mendapatkan penghasilan dengan mudah melalui endorsmen produk.

Tentunya jika kita ingin jadi seorang selebgram, harus punya followers Instagram dalam jumlah yang banyak. Seperti yang kita tahu bahwa followers selebgram Indonesia yang terkenal bisa mencapai jutaan.

Semakin banyak followers yang dimiliki, tentu kita bisa mematok harga endorsment yang cukup tinggi. Bagi selebgram pemula tentu penasaran, bagaimana cara menambah followers dengan cepat?

Cara Cepat Menambah Followers Instagram Gratis dan Aman

Ada beberapa cara cepat menambah followers IG. Salah satunya adalah dengan membuat konten-konten yang menarik baik berupa foto maupun video.

Jika konten yang kita miliki menarik, sudah barang pasti jumlah followers akan semakin meningkat. Akan tetapi hal tersebut tentu membutuhkan usaha ekstra.

Ada alternatif cara yang bisa dilakukan untuk menambah follower Instagram dengan cepat tanpa effort yang tinggi. Bagaimana caranya?

Yakni dengan menggunakan bantuan aplikasi. Ada banyak sekali aplikasi yang menyediakan jasa tambah followers IG, baik yang gratis maupun berbayar.

Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi penambah follower IG gratis dan aman, yang tentunya masih work di tahun 2020 ini, atau bahkan sampai tahun 2021 nanti.

Aplikasi Penambah Followers IG Gratis dan Aman 2020

1. Silver Takipci

Aplikasi penambah follower Instagram gratis dan aman di tahun 2020 yang pertama adalah Silver Takipci. Aplikasi yang satu ini sudah digunakan oleh banyak pengguna IG.

Kita bisa menambahkan jumlah followers pada akun Instagram secara instan. Aplikasi ini bisa langsung diakses melalui sebuah website di link berikut.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kita perlu Google Translate karena bahasa pada aplikasi tersebut bukan bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris.

Jadi sebaiknya siapkan Google Translate agar kita paham menu-menu yang ada di aplikasi Silver Takipci tersebut.

Jumlah followers yang bisa ditambahkan bervariasi mulai dari 100, 1000, 5000, bahkan sampai dengan 10000 followers. Mantap bukan?

2. Gram Takipci

Selanjutnya ada aplikasi penambah followers IG yang tak kalah menarik untuk dicoba, yakni Gram Takipci. Aplikasi ini bisa diakses melalui link berikut.

Dengan aplikasi tersebut kita bisa menambah followers Instagram secara gratis dan aman tanpa perlu usaha besar seperti rutin update konten dan lain sebagainya.

Jumlah followers yang bisa kita tambahkan juga beragam tergantu kebutuhan. Selain dapat digunakan untuk menambah jumlah followers IG, Gram Takipci juga punya segudang fitur menarik lain.

Misal untuk menambah jumlah view story, menambah jumlah like, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa dinikmati secara gratis.

3. GetFly Followers+

Berbeda dibanding dua aplikasi sebelumnya yang berbasis web, GetFly Followers+ merupakan aplikasi penambah followers Instagram yang berbasis app Android.

Ya, anda bisa menambah jumlah followers akun IG dengan mudah menggunakan aplikasi GetFly Followers+.

Bagaimana caranya? Kita hanya perlu mengumpulkan poin dari berbagai tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Setiap tugas yang selesai kita kerjakan akan diberi imbalan berupa koin. Koin tersebut dapat ditukar dengan followers Instagram dengan jumlah yang lumayan banyak.

Selain itu followers yang didapat dari aplikasi GetFly Followers+ ini termasuk follower aktif dan permanen. Keren bukan?

Selain dengan menggunakan bantuan aplikasi, kita juga bisa menambah followers IG dengan cara manual. Berikut tipsnya.

Aplikasi Penambah Follower IG yang Lainnya :

  1. Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram
  2. Followers Insight for Instagram
  3. Real Followers - Get Likes for Instagram
  4. Followers - Unfollowers
  5. Neutrino+
  6. Follow With You
  7. SocialPro: Real Followers and Likes for Instagram
  8. Hiketop+
  9. Get More Followers & Instant Likes using Posts

Cara Cepat Menambah Followers Instagram Manual 2020

Cara cepat menambah follower IG secara manual adalah dengan melakukan follow kemudian unfollow. Ya, cara ini masih sangat efektif dan banyak dilakukan oleh para pengguna IG.

Jadi kita harus follow akun IG orang sebanyak-banyaknya. Biarkan orang yang kita follow melakukan followback ke akun kita.

Setelah akun-akun tersebut melakukan followback, lalu kita unfollow akun mereka. Dengan begitu jumlah followers kita menjadi banyak dengan waktu yang cepat.

Cara menambah followers Instagram secara manual ini masih banyak dipilih karena lebih aman dibanding dengan menggunakan aplikasi.

Selain itu followers yang kita miliki juga merupakan followers aktif dan lebih tertarget. Dengan begitu kita bisa memanfaatkannya untuk keperluan lain.

Misal kita ingin jualan sesuatu, maka tinggal posting saja di Instagram, maka akan banyak orang yang melihat produk kita, dan tentunya orang tersebut adalah orang yang tertarget.

Biasanya follower yang kita dapat adalah follower permanen, alias tidak unfollow. Ya, walaupun tetap ada sebagian kecil yang akan unfollow, tapi anda tak perlu kawatir.

Tips Menambah Jumlah Followers IG Secara Cepat

Apabila anda berencana ingin meningkatkan jumlah real followers secara cepat, berikut kami berikan kiat-kiatnya.

1. Posting Konten Secara Berkala
2. Gunakan foto-foto yang estetis
3. Buat Caption yang Menarik
4. Sering Buat Insta Stories
5. Gunakan Hashtag yang Tepat
6. Sering Komentar di Akun Selebgram
7. Share Ponstingan ke Medsos Lain
8. Jangan Private Akun
9. Buat Tampilan Akun Semenarik Mungkin

Bagaimana, mantap bukan? Sekian info cara cepat menambah followers Instagram gratis dan aman tahun 2020. Semoga bermanfaat.