Widget Atas Posting

Apa Itu Kuota Conference Axis? Inilah Jawabannya

Axis merupakan salah satu operator selular yang cukup terkenal di Indonesia. Baru-baru ini Axis meluncurkan jenis kuota paket data terbaru yang diberi nama kuota conference.

Ya, banyak pengguna kartu Axis yang penasaran dan bertanya-tanya sebenarnya apa itu kuota conference Axis? Apakah sama seperti kuota regular yang bisa digunakan untuk chatting, Youtube, hingga bermain game.

Ada banyak pilihan kuota internet yang ditawarkan oleh Axis mulai dari kuota edukasi, kuota conference, kuota video, kuota musik, kuota sosmed, kuota games, hingga kuota sunset.

Apa Itu Kuota Conference Axis? Inilah Jawabannya

Selain itu kuota internet conference termasuk kuota internet yang harganya murah. Untuk mengobati rasa ingin tahu pembaca semua, kali ini akan kami share info lengkap mengenai apa itu kuota conference Axis, dan bagaimana cara menggunakannya.

Apa Itu Kuota Conference Axis?

Jadi kuota conference Axis adalah kuota internet dari Axis yang hanya dapat digunakan khusus untuk kebutuhan teleconference atau video conference.

Aplikasi-aplikasi yang disupport antara lain adalah Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Chat, hingga Google Classroom.

Kuota conference Axis ini sangat cocok digunakan oleh pelajar di era pandemi seperti saat ini karena untuk kebutuhan belajar secara daring pasti membutuhkan banyak kuota internet.

Harga kuota conference Axis tentu lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kuota regularnya. Banyak juga yang bertanya-tanya, apa perbedaan kuota conference dengan kuota edukasi Axis?

Perbedaan Kuota Conference dengan Kuota Belajar Axis

Seperti yang kita tahu bahwa kuota conference hanya dapat digunakan untuk melakukan teleconference atau videoconference melalui aplikasi-aplikasi yang sudah kami sebutkan tadi.

Sedangkan kuota belajar Axis dapat digunakan untuk mengakses situs dan aplikasi-aplikasi yang biasa digunakan untuk belajar online seperti Ruangguru, Zenius, Udemy, serta web-web kampus dan juga sekolah yang memiliki domain sch.id atau ac.id.

Kuota belajar ini memang dibuat khusus untuk pelajar dan mahasiswa agar mereka bisa lebih nyaman belajar secara online tanpa takut kehabisan kuota.

Harga Kuota Conference Axis

Sebelumnya sudah kami jelaskan bahwa harga kuota conference Axis ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kuota regularnya.

Berikut detail informasi mengenai harga kuota paket conference Axis lengkap dengan besaran kuota yang didapatkan.
  • PAKET 1
    Harga : Rp. 800,-
    Masa Aktif : 1 Hari
    Jumlah Kuota : 2 GB
  • PAKET 2
    Harga : Rp. 2.900,-
    Masa Aktif : 7 Hari
    Jumlah Kuota : 5 GB
  • PAKET 3
    Harga : Rp. 8.900,-
    Masa Aktif : 7 Hari
    Jumlah Kuota : 15 GB
Murah sekali bukan? Dengan harga kurang dari 10 ribu rupiah saja anda sudah bisa mendapatkan kuota hingga 15GB. Cocok buat pelajar yang sehari-hari belajar via Google Meet atau Zoom.

Cara Beli Kuota Conference Axis

Jika anda tertarik dan ingin membeli kuota conference Axis, bagaimana caranya? Mudah saja, anda bisa langsung membelinya melalui aplikasi My Axisnet yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Untuk anda yang menggunakan HP Android, bisa download My Axisnet di PlayStore. Atau jika menggunakan iPhone bisa download di Play Store.

Kenapa tidak beli lewat SMS atau dial up saja? Disarankan anda untuk beli setiap paket internet dari Axis melalui My Axisnet karena di sana akan ada banyak promo menarik yang membuat kantong anda lebih hemat.

Cara Menggunakan Kuota Conference Axis

Banyak juga yang masih bingung bagaimana cara menggunakan konference Axis ini. Agar lebih mudah, diasarankan anda harus punya aplikasi My Axisnet terlebih dahulu, karena kita bisa dengan mudah memantau pemakaian kuota dari sana.

Cara menggunakan kuota Conference Axis ini tinggal pakai saja seperti biasa setelah anda melakukan pembelian. Ingat, aplikasi-aplikasi yang dapat dipakai hanya Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Chat, dan Google Classroom.

Jika anda membuka aplikasi lain seperti Youtube dan Instagram, maka yang berkurang bukanlah kuota conference, melainkan kuota reguler. Jadi pantau secara rutin melalui aplikasi My Axisnet.

Begitulah kita-kira penjelasan mengenai apa itu kuota conference Axis. Semoga dapat memberikan pencerahan bagi pembaca semua.