Widget Atas Posting

Cara Menang Giveaway Random Instagram Comment Picker

Beberapa dari kita mungkin pernah ada yang menang giveaway ntah itu HP, laptop, pakaian, atau hanya sekedar pulsa dan voucher game. Ya, saat ini memang tengah jamannya giveaway di mana-mana.

Banyak yang menyelenggarakan event giveaway dadakan mulai dari perusahaan, Youtuber, hingga selebgram. Tujuannya tak lain adalah agar mereka mendapatkan lebih banyak pengikut dalam waktu yang singkat.

Giveaway yang diberikan bermacam-macam mulai dari yang paling mainstream seperti HP iPhone, laptop, PC, barang-barang elektronik lainnya, pakaian, uang tunai, voucher game, hingga pulsa dan paket data internet.

Tentu para follower akan sangat antusias mengikuti event giveaway tersebut karena mereka bisa berkesempatan mendapatkan hadiah secara cuma-cuma yang nilainya lumayan mahal.

Cara Menang Giveaway Random Instagram Comment Picker

Bahkan ada beberapa brand atau Youtuber yang mampu melakukan giveaway dengan hadiah sepeda motor hingga mobil. Keren bukan? Bicara soal giveaway, biasanya mereka melakukannya melalui Instagram karena selain gampang, juga bisa menambah follower IG dengan cepat.

Sistem giveawaynya pun juga beragam. Ada yang harus membuat karya seperti foto dan video, ada pula yang sistemnya ramdom alias diacak. Jadi siapa yang beruntung dialah yang bisa mendapatkan hadiah giveaway.

Untuk cara acak giveaway di IG, tools yang digunakan biasanya adalah Random Comment Picker. Tool tersebut berfungsi untuk mengacak komen di IG dalam memilihnya untuk dijadikan pemenang.

Sudah banyak selebgram yang menggunakan tool ini untuk giveaway mereka. Namun sayangnya banyak pengguna IG yang ikut event GA dan merasa kesal karena mereka tidak pernah menang saat diacak dengan menggunakan Random Comment Picker.

Ya, ntah karena kurang beruntung atau memang ada trik khusus, mereka merasa setiap mengikuti giveaway tidak pernah menang sama sekali. Akhirnya mereka bertanya-tanya, adakah trik khususu cara menang giveaway Ramdom Instagram Comment Picker yang bisa dilakukan?

Cara Menang Giveaway Random Instagram Comment Picker

Berikut akan coba kami paparkan kiat-kiat cara menang giveaway Instagram dengan Random Comment Picker terbaru 2021 yang bisa anda coba. Siapa tahu jadi rejeki anda dan bisa memenangkan giveaway HP, laptop, motor, atau bahkan mobil. Aamiin....

1. Baca dengan Cermat Rules Giveaway

Trik pertama yang bisa anda coba terapkan agar menang GA di Random Comment Picker adalah membaca rules atau aturan yang diselenggarakan. Pastikan anda membacanya dengan cermat.

Karena jika anda menyalahi aturan, tentu akan tereliminasi secara otomatis. Misal jika di rules tertulis "komentar maksimal 2x". Silahkan lakukan hal tersebut dan jangan melanggarnya dengan memberikan komentar lebih dari 2x.

Jika anda melakukan kesalahan dengan memberikan komentar secara berlebihan, secara otomatis sistem dari Random Comment Picker akan mengeliminasi anda sebelum diacak.

2. Gunakan Timing yang Tepat

Seperti yang kita tahu bahwa setiap giveaway yang diselenggarakan pastilah memiliki batasan waktu. Misal periode 1 januari 2021 hingga 31 januari 2021.

Jika waktu yang ditentukan sudah jelas, maka lakukan komen di rentang waktu yang sudah ditentukan. Jangan melakukan komentar di luar batas waktu tersebut.

Berdasarkan pengalaman, biasanya pemenang terpilih adalah dia yang komentar di pertengahan hingga akhir periode GA diselenggarakan. Namun hal tersebut sifatnya tidak paten.

3. Perbanyaklah Berdoa

Setelah anda melakukan trik-trik tadi, langkah terakhir yang bisa dilakukan adalah memperbanyak doa agar peluang untuk menang bisa menjadi lebih besar.

kesimpulan

Sebenarnya tidak ada trik khusus cara menang giveaway random comment picker. Hanya saja kita bisa memperbesar peluang untuk menang giveaway dengan cara-cara yang sudah kami share di atas.

Kuncinya adalah hindari melakukan kesalahan dan perbanyak berdoa agar kesempatan untuk menang menjadi lebih tinggi. Selamat mencoba dan semoga berhasil.