Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Skin FF Gratis Permanen 2021

Siapa yang tidak kenal dengan game Free Fire? Ya, game yang juga akrab disebut FF ini adalah salah satu game mobile paling populer saat ini.

Game bergenre online survival ini sudah memiliki jutaan pemain dari seluruh penjuru dunia. Bahkan pemain terbanyaknya berasal dari negara Indonesia.

Free Fire disukai banyak orang karena selain seru, game ini juga menyediakan banyak pilihan skin yang dapat digunakan oleh para pemainnya.

Buat anda yang belum tahu apa itu skin, jadi pemain bisa berganti penampilan jika memiliki skin. Misal penampilan bergaya klasik ataupun cyberpunk yang tengah naik daun.

Cara Mendapatkan Skin FF Gratis Permanen 2021

Namun untuk mendapatkan skin yang keren di game FF ini, pemain harus merogoh kocek untuk membelinya. Harganya beragam, ada yang murah dan ada pula yang mahal.

Buat anda yang tidak memiliki uang untuk membeli skin FF tidak perlu berkecil hati karena ada sebuah trik yang memungkinkan kita bisa mendapatkan skin FF secara gratis.

Tidak main-main, karena skin yang bisa kita dapat secara gratis adalah skin keluaran terbaru 2021 yang sangat keren dan dijual dengan harga cukup fantastis.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan skin FF di tahun 2021 ini secara gratis? Langsung saja simak baik-baik ulasan berikut.

Skin yang didapat merupakan skin permanan alias tidak trial beberapa hari. Jadi anda bisa menikmatinya sampai puas.

Cara Mendapatkan Skin FF Gratis Permanen

Oh iya sebelum itu perlu anda tahu bahwa trik mendapatkan skin FF gratis ini menggunakan bantuan aplikasi tambahan bernama Lulubox.

Dengan aplikasi tersebut kita akan menginstall sebuah plugin untuk game FF yang di dalamnya terdapat banyak sekali skin gratis yang bisa kita gunakan. Silakukan ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi Lulubox
  2. Setelah itu jalankan aplikasi Lulubox
  3. Melalui aplikasi Lulubox, download dan install plugin FF
  4. Plugin yang dimaksud bernama "Infinite Skins Mode"
  5. Jika sudah, langsung pencet tombol Launch
  6. Tunggu beberapa saat sampai game Free Fire terbuka
  7. Untuk mengeceknya, masuk ke Store
  8. Taraaaa.... Anda sudah bisa menikmati puluhan skin keren secara gratis
Mudah sekali bukan? Selamat mencoba tutorial cara mendapatkan skin FF gratis permanen terbaru 2021. Semoga bermanfaat.