Widget Atas Posting

Newapps Tech Privategram Search PHP Untuk Melihat Foto IG Privat

Instagram adalah salah satu sosmed yang paling populer di tahun 2021 ini. Jumlah pengguna aktif Instagram di Indonesia juga bisa dibilang paling banyak. Selain itu pengguna IG aktifnya didominasi oleh kalangan anak-anak muda.

Biasanya mereka menggunakan akun Instagram untuk berkomunikasi dengan teman, melihat info-info yang tengah viral, ataupun hanya sekedar untuk menyimpan foto saja. Buat anda yang belum tahu, Instagram dapat digunakan untuk membagikan foto dan video.

Jika dulu video yang dibagikan di Instagram hanya memiliki durasi singkat, sejak adanya fitur IG Video, kita juga bisa membagikan video dengan durasi yang panjang.

Newapps Tech Privategram Search PHP Untuk Melihat Foto IG Privat

Buat anda yang sudah lama main sosmed Instagram, tentunya sudah tidak asing lagi soal privasinya bukan? Kita bisa mengatur privasi akun Instagram kita agar bisa dilihat semua orang, atau hanya orang-orang yang follow kita saja.

Untuk mengatur hal tersebut bisa dilakukan melalui menu Pengaturan. Jadi saat kita memprivat akun Instagram, maka orang yang bisa melihat foto dan video kita hanya yang sudah follow saja. Sedangkan yang belum follow kita tidak bisa.

Kadang kala kita gengsi untuk follow seseorang, namun rasa penasaran kita menggebu-gebu. Misal kita ingin stalking seseorang atau sekedar ingin tahu kabar teman atau mantan pacar. Bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Bisakah kita lihat profil akun IG yang diprivat tanpa harus follow?

Newapps Tech Privategram Untuk Melihat Foto IG Privat

Jawabannya adalah bisa. Karena baru-baru ini ada sebuah situs yang menyediakan layanan di mana kita bisa melihat foto dan video di akun IG yang diprivat tanpa harus follow terlebih dahulu. Situs yang dimaksud tak lain adalah Newapps Tech Privategram Search PHP.

Mungkin beberapa dari anda sudah tidak asing lagi atau bahkan sering menggunakan situs Newapps Tech Privategram Search PHP. Situs tersebut memang sangat powerfull dan terbukti mampu digunakan untuk melihat foto IG privat.

Bagaimana cara menggunakan Newapps Tech Privategram tersebut? Simak baik-baik tutorial step by step cara lihat foto IG privat dengan Newapps Tech Privategram Search PHP terbaru.

Cara Menggunakan Newapps Tech Privategram Search PHP

Newapps Tech Privategram Search PHP Untuk Melihat Foto IG Privat

Sebelum lanjut ke tutorialnya, perlu anda tahu bahwa cara ini bisa anda lakukan langsung dari HP Android, iPhone, atau bahkan dari laptop.
  1. Pertama, silahkan buka aplikasi web browser anda. Bebas bisa Chrome, Firefox, UC Browser, atau yang lainnya
  2. Setelah itu buka alamat newapps.tech/instagram/privategram/ dan tunggu beberapa saat sampai tampilannya terbuka sempurna
  3. Perthatikan pada tampilan situs Newapps Tech Privategram tersebut, terdapat kolom untuk memasukkan usernama Instagram
  4. Masukkan username IG yang diprivat dan ingin anda lihat fotonya
  5. Jika sudah, klik tombol Confirm dan tunggu beberapa saat sampai proses loading selesai
  6. Biasanya akan muncul verifikasi captcha (memilih beberapa gambar sesuai petunjuk). Jika muncul, klik i'm not robot dan lakukan verifikasi captcha dengan benar
  7. Jika proses verifikasi selesai, maka foto di profil akun IG yang diprivat tadi langsung ditampilkan seluruhnya dan anda bisa langsung melihatnya
Keren bukan? Kami berharap situs Newapps Tech Privategram juga dibuatkan dalam versi aplikasi Android atau iPhone agar lebih mudah dan praktis untuk digunakan.

Kesimpulan

Dari pemaparan yang diberikan tadi bisa disimpulkan bahwa kita bisa melihat foto atau video di akun IG yang diprivat tanpa harus follow terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi Newapps Tech Privategram Search PHP.

Kami tidak bisa menjamin aplikasi Newapps Tech Privategram Search PHP tersebut akan terus bisa digunakan. Semoga saat anda ingin mencobanya masih tetap bisa.