Widget Atas Posting

Download Battle of Warship Naval Blitz Mod APK Unlimited Platinum

Seiring perkembangan waktu, muncul banyak game-game baru yang lebih seru dibanding dengan game-game terdahulu. Pilihan game menjadi semakin banyak mulai dari genre action, puzzle, strategy, RPG, MOBA, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari sekian banyak genre game tersebut, genre war atau perang adalah salah satu yang paling digemari terutama oleh para gamers laki-laki. Ada salah satu game Android bergenre perang yang juga tengah naik daun akhir-akhir ini. Gam tersebut tidak lain adalah Battle of Warship Naval Blitz.

Buat anda yang sering mengunjungi Play Store, pasti pernah melihat game tersebut di jajaran game gratis paling populer. Wajar memang karena game Battle of Warship Naval Blitz memiliki jumlah pemain aktif hingga menyentuh angka jutaan.


Di Play Store, game Battle of Warship Naval Blitz mendapatkan rating yang cukup bagus, yakn 4.5 dari 5. Game besutan MobileGDC ini merupakan game perang sekaligus strategi yang sangat menarik.Seperti namanya, game ini menyajikan pertempuran kapal perang yang sangat epic.

Game Battle of Warship Naval Blitz ini memiliki latar belakang cerita PD1 dan PD2 yang sangat legendaris. Pada game ini, pemain bisa saling serang satu sama lain dengan menggunakan berbagai jenis kapal perang dengan teknologi senjata yang super canggih.

Sama seperti game-game pada umumnya, dalam game ini juga terdapat sistem pembelian item. Jadi player bisa membeli berbagai macam item mulai dari kapal hingga senjata dengan uang sungguhan untuk membantu memenangkan pertandingan.

Buat anda yang tidak punya anggaran untuk beli item berbayar di game Battle of Warship Naval Blitz ini tidak usah bingung. Pasalnya saat ini sudah muncul game Battle of Warship Naval Blitz versi mod yang menyediakan berbagai macam fitur berbayar secara gratis.

Di game Battle of Warship Naval Blitz Mod, kita bisa mendapatkan money, platinum, dan item-item berbayar lain dengan cuma-cuma. Versi mod sendiri merupakan versi modifikasi dari developer pihak ketiga yang menjadikan game menjadi lebih mudah dan seru.

Fitur Battle of Warship Naval Blitz Mod APK

Lantas di mana kita bisa mendapatkannya? Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan link untuk download game Battle of Warship Naval Blitz Mod dengan fitur unlimited platium. Namun sebelum itu simak fitur-fiturnya terlebih dahulu.

Unlimited Money, Gold dan Platinum

Salah satu kelebihan utama yang ditawarkan oleh game Battle of Warship Naval Blitz versi Mod ini adalah adanya fitur unlimited gold, money, dan juga platium. Dengan begitu pemain tidak perlu membelinya lagi.

Dengan adanya fitur tersebut, player bisa membeli berbagai item premium termasuk kapal perang dan senjata yang canggih. Dengan begitu memenangkan pertandingan menjadi perkara yang sangat gampang untuk diperoleh.

Tampilan Grafis 3D Realistis

Tidak semua game perang memiliki grafis yang bagus. Namun di game Battle of Warship Naval Blitz Mod ini anda bisa mendapatkan experience bermain game perang yang memanjakan mata. Pasalnya game ini punya tampilan grafis 3D yang sangat bagus.

Apalagi jika perangkat yang anda gunakan untuk bermain punya spesifikasi yang memadai. Pasti mata anda akan lebih dimanjakan lagi dengan tampilan grafis 3D yang sangat realistis seperti halnya game-game triple A.

Banyak Item yang Keren

Di game kapal perang satu ini, anda bisa menemukan berbagai macam item keren secara gratis mulai dari kapal perang dengan berbagai jenis yang digunakan pada PD1 dan PD2, hingga senjata-senjata super canggih.

Selain itu anda juga bisa melakukan kostumisasi kapal perang yang anda gunakan. Susun strategi sebaik mungkin untuk memenangkan pertempuran besar-besaran di laut. Dijamin anda tidak akan merasa bosan.

Kontrol Sederhana

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa memainkan game Battle of Warship Naval Blitz ini dengan mudah karena memiliki kontrol yang sederhana. Buat anda para gamers pemula jangan kawatir, karena dengan kontrol sederhana tersebut anda bisa bernavigasi, bermanuver, dan menyerang dengan mudah.

Tampilan kontroler dari game yang satu ini juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan dan selera pemain. Dijamin akan sangat memudahkan para pemain.

Unlock All Ship


Di versi mod game Battle of Warship Naval Blitz ini terdapat fitur unggulan lain yang banyak dicari, yakni fitur unlock all ship. Dengan fitur tersebut anda bisa memilih dan menggunakan semua jenis kapal yang ada.

Tidak perlu beli, tidak perlu menyelesaikan misi, anda sudah bisa menggunakan semua jenis kapal di game Battle of Warship Naval Blitz versi mod unlock all ship. Benar-benar sangat mantap dan memudahkan bukan?

Bisa Didownload Gratis

Dan yang paling penting dari sekian banyak fitur yang ditawarkan tersebut adalah GRATIS. Ya, anda bisa mendownload game Battle of Warship Naval Blitz versi mod ini secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun.

Download Battle of Warship Naval Blitz Mod APK


Bagaimana, mantap bukan? Sudah tidak sabar ingin mendownloadnya? Berikut link download dari game Battle of Warship Naval Blitz Mod APK unlock all ship, unlimited gold, platinum, dan juga money.

Link Download :

Detail info game :

  • Nama : Download Battle of Warship Naval Blitz Mod
  • Developer : MobileGDC
  • Vesi : 1.72.12
  • Ukuran : 126 MB
  • Android : 4.1 atau yang lebih baru
  • Rating : 4.5/5

Cara Download dan Install Battle of Warship Naval Blitz

Masih bingung bagaimana cara download dan installnya? Tenang, tidak usah panik karena kami akan bagikan tutorial lengkap bagaimana cara download dan install game Battle of Warship Naval Blitz versi mod tanpa ribet.
  1. Pertama, download file APK melalui link yang kami bagikan di atas
  2. Tunggu sampai proses download selesai
  3. Buka aplikasi file manager
  4. Masuk ke folder Download, dan cari file APK gamenya
  5. Klik file APK tersebut untuk menginstallnya
  6. Jika gagal, masuk ke aplikasi Pengaturan
  7. Pilih Privasi
  8. Centang opsi install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
  9. Jika sudah, kembali ke file manager dan lakukan instalasi lagi
  10. Tunggu sampai proses install selesai
  11. Game siap dimainkan

Penutup

Demikianlah info lengkap mengenai download Battle of Warship Naval Blitz Mod APK yang memiliki fitur ekstrim seperti unlock all ship dan unlimited money, gold, dan juga platium. Share info ini ke teman anda yang suka bermain game agar anda bisa main bersama-sama.