Widget Atas Posting

Download Xtreme Motorbikes Mod APK Unlimited Money

Baru baru ini masyarakat Indonesia ramai membicarakan salah satu game Android pendatang baru yang bernama Xtreme Motorbikes. Game tersebut merupakan game bergenre balap motor yang memiliki tampilan grafis 3D cukup memukau.

Saat ini game Xtreme Motorbikes sudah mencapai versi terbaru yakni v1.5 yang tentunya akan terus diupdate hingga nanti tahun 2022. Dalam game ini pemain bisa mengendarai berbagai jenis motor mulai dari motor gede alias moge hingga motor sport.

Tidak hanya bisa berkendara dan juga balapan, di game Xtreme Motorbikes ini player juga bisa melakukan freestyle menggunakan kendaraan yang digunakan. Ada banyak misi yang harus diselesaikan ketika kita memainkan game simulasi motor ini.

Setiap misi yang bisa diselesaikan, kita akan mendapatkan imbalan berupa uang. Nah, uang itu nantilah yang bisa digunakan untuk membeli berbagai macam part kendaraan. Atau bisa juga dibilang untuk biaya modifikasi motor.

Ada banyak sekali jenis modifikasi yang bisa dilakukan mulai dari mengganti warna cat motor, ban, strip, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk melakukan hal tersebut tentu membutuhkan uang yang banyak. Tapi tahukah anda bahwa kita bisa dapat uang di game Xtreme Motorbikes dengan mudah?

Tentang Xtreme Motorbikes Mod

Pasti anda bertanya tanya, bagaimana caranya? Caranya yakni dengan menggunakan Xtreme Motorbikes versi mod. Buat anda para pemula yang masih belum tahu apa itu game Xtreme Motorbikes mod, bisa perhatikan pembahasan berikut.

Jadi Xtreme Motorbikes mod merupakan game Xtreme Motorbikes yang sudah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga dengan menambahkan fitur fitur baru di dalamnya. Salah satu fitur andalannya adalah unlimited money.

Dengan adanya fitur tersebut, pemain bisa mendapatkan uang di game Xtreme Motorbikes dengan mudah dan jumlahnya unlimited tanpa harus menyelesaikan semua misi. Dengan begitu kita bisa membeli berbagai macam part modifikasi.

Fitur Xtreme Motorbikes Mod APK

Buat anda yang ingin mencoba download dan main game Xtreme Motorbikes versi mod ini, alangkah baiknya untuk simak dulu informasi mengenai fitur fitur apa saja yang dimiliki oleh game satu ini. Silahkan dibaca dan dipahami baik baik.

Unlimited Money

Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa game Xtreme Motorbikes Mod memiliki fitur unlimited money. Para pemain akan mendapatkan uang dalam jumlah tidak terbatas dalam game. Uang tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli berbagai macam item.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya fitur tersebut para pemain tidak perlu repot repot menyelesaikan berbagai macam misi yang sulit. Sehingga pemain bisa bebas memainkan karakter dan juga motornya baik untuk freestyle maupun hanya sekedar jalan jalan saja.

Tampilan 3D Realistis

Game Xtreme Motorbikes versi mod ini memiliki fitur tampilan 3D realistis yang sangat memukau. Bahkan beberapa orang menyebutkan bahwa tampilan game yang satu ini mirip mirip seperti game open world terkenal seperti GTA.

Selain itu tampilan kendaraannya juga dibuat semirip mungkin dengan kendaraan asli sehingga menjadikan para pemainnya bisa puas memanjakan matanya saat mencoba game balap yang super unik ini.

Bebas Modifikasi Motor

Karena sudah dibekali dengan fitur unlimited money, player bisa melakukan modifikasi motor secara bebas tanpa perlu takut kehabisan uang. Pemain bisa ganti warna cat motor, ganti ban, stang, dan part part yang lainnya.

Ada banyak sekali pilihan part yang disediakan dalam game ini. Tinggal kita pilih dan sesuaikan dengan selera kita, mau gaya yang canggih alias hi-tech, retro, ataupun gaya gaya yang lainnya. Silahkan berkreasi sesuai dengan kreatifitas.

Download APK Xtreme Motorbikes Mod

Lantas di mana kita bisa mendownload game Xtreme Motorbikes versi mod ini? Apakah kita bisa mendownloadnya langsung di Play Store? Jawabannya tentu tidak. Anda tak perlu risau, berikut kami bagikan link untuk mendownload game Xtreme Motorbikes mod APK terbaru 2022.

Link Download :

Penjelasan lengkap mengenai file APK yang akan didownload :

  • Nama Game : Xtreme Motorbikes Mod APK
  • Fitur utama : Unlimited Money
  • Versi Game : 1.5
  • Lisensi Game : Gratis
  • Ukuran Game : 40,2 MB
  • Developer Game : Mehdirabiee

Cara Instal Xtreme Motorbikes Mod

Untuk anda yang masih bingung terkait bagaimana cara install game Xtreme Motorbikes versi mod terbaru 2022, bisa langsung baca ulasan lengkap berikut ini. Jangan sampai ada langkah langkah yang terlewatkan.
  1. Pertama tama download APK Xtreme Motorbikes melalui link di atas
  2. Setelah selesai, jangan langsung diinstal
  3. Masuk dulu ke Pengaturan HP, lalu pilih menu Privasi
  4. Aktifkan menu "perbolehkan instal APK dari sumber tidak dikenal"
  5. Jika sudah baru lakukan instalasi seperti APK biasa
  6. Setelah selesai instal, game Xtreme Motorbikes siap untuk dimainkan

Kekurangan Xtreme Motorbikes Mod

Anda juga perlu tahu beberapa kekurangan yang dimiliki oleh game Xtreme Motorbikes versi mod ini agar nanti apabila terjadi sesuatu anda tidak menyesal. Berikut beberapa kekurangan yang ada pada game Xtreme Motorbikes mod.

Bukan Versi Resmi

Seperti yang kita tahu bahwa game Xtreme Motorbikes mod bukanlah versi dari developer resmi. Karena di dalam game ini sudah ditambahkan kode tertentu agar kita bisa menikmati fitur unlimited money.

Tidak Bisa Update Otomatis

Karena bukan merupakan versi resmi, wajar jika game Xtreme Motorbikes mod ini tidak bisa kita update secara otomatis melalui Play Store. Apabila ada versi baru, kita harus menginstallnya kembali secara manual.

Berpotensi Malware

Kita tidak bisa menjamin keamanan dari game Xtreme Motorbikes mod karena tidak ada verifikasi seperti halnya game game yang ada di Play Store. Oleh sebab itu sebagai upaya antisipasi malware, disarankan untuk menginstall aplikasi anti virus.

Penutup

Oke, demikianlah tadi pembahasan lengkap terkait game yang tengah naik daun, takni Xtreme Motorbikes Mod APK terbaru 2022 versi 1.5 dengan fitur unlimited money. Semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya terutama yang hobi main game Android.