Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Free Fire Ranked

Di tahun 2020 ini nama game Free Fire semakin melejit. Bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu game online dengan jumlah pemain terbanyak saat ini bersaing dengan PUBG Mobile.

Selain itu game Garena Free Fire juga setia menduduki jajaran game paling populer baik di Android maupun iOS mengalahkan game-game yang lain.

Game yang juga akrab dengan sebutan FF ini merupakan game online yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman, atau istilah lainnya mabar.

Jadi kita bisa bertemu orang-orang dari seluruh penjuru dunia yang sama-sama memainkan game FF ini. Tentunya skill masing-masing pemain berbeda-beda.

Ada yang sangat jago, ada pula yang biasa-biasa saja. Tentunya saat kita bertemu dengan musuh yang jago, potensi kita menang akan sedikit.

Sebaliknya jika kita bertemu dengan lawan yang biasa-biasa saja, maka potensi menang di game juga tinggi. Karena itu para pemain berusaha mencari lawan yang biasa-biasa saja agar bisa menang terus.

Di game FF ini ada istilah lawan "bot", atau lawan komputer AI. Biasanya lawan bot lebih gampang dibanding dengan lawan pemain lainnya.

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Free Fire

Tak heran banyak yang cari tutorial cara mendapatkan lawan bot di game FF, baik saat ini classic ataupun ranked.

Jika anda juga ingin mencobanya, simak tutorial bagaimana cara mendapatkan musuh bot di game FF baik di mode classic atau ranked.

1. Mendiamkan Game Free Fire

Cara pertama ini bisa dilakukan dan sudah banyak yang membuktikannya cukup efektif agar mendapatkan lawan bot di game FF.

Caranya cukup mudah, yakni dengan mendiamkan game setelah terbuka selama beberapa saat. Langkah-langkanya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama silahkan jalankan game Free Fire
  2. Setelah game terbuka, tekan tombol home agar keluar game
  3. Diamkan selama kurang lebih 10 detik hingga 1 menit
  4. Jika sudah, buka kembali game FF
  5. Start game untuk mulai permainan
Dengan begitu anda akan mendapatkan musuh bot dalam jumlah yang cukup banyak sehingga potensi memenangkan game juga lebih tinggi.

2. Menggunakan VPN

Cara kedua ini juga tak kalah efektif untuk mendapatkan musuh bot di game Free Fire, yakni dengan menggunakan VPN.

Tujuannya adalah agar sistem mendeteksi IP kita sehingga bukan dari negara Indonesia, namun dari negara lain yang jumlah pemainnya lebih sedikit.

Dengan begitu akan banyak bot muncul menggantikan pemain sehingga potensi kita menang lebih banyak dibanding saat kita menggunakan IP Indonesia.

Ada beberapa rekomendasi VPN yang bisa digunakan untuk main game FF mulai dari Turbo VPN sampai dengan Nox VPN. Bisa digunakan main game FF offline atau online.

Ciri-ciri Musuh Bot di Free Fire

Cukup mudah bukan? Selain itu anda juga harus mengenali ciri-ciri musuh bot agar tidak salah sangka. Berikut ciri-ciri musuh bot di FF yang banyak orang tidak tahu.
  • Jarang looting atau mencari supply
  • Tidak pernah jongkok dan tiarap
  • Gerakannya monoton alias tidak aktif
  • Terlihat seperti orang bingung
  • Sering berjalan lalu diam dalam waktu lama
  • Tembakannya sering meleset
  • Mendekati kita tanpa ragu
Itulah tadi ciri-ciri musuh bot di FF. Biasanya saat banyak musuh bot, jumlah pengurangannya tidak wajar seperti setelah 40 musuh tiba-tiba jadi 10 musuh.

Jika itu terjadi bisa dipastikan bahwa lawan anda adalah bot. Semoga anda bisa mendapatkan musuh bot di game FF dan selalu Booyah!