Widget Atas Posting

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Milik Sendiri / Teman

Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Snack Video. Ya, Snack Video adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video vertikal yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini sedikit banyak mirip sekali dengan TikTok.

Aplikasi Snack Video ini sempat sangat viral di Indonesia karena memiliki program undang teman dapat uang. Ya, jika kita mengundang teman untuk download dan install aplikasi Snack Video di HP mereka, maka kita akan mendapatkan komisi.

Jumlah komisinya cukup banyak. Bahkan ada yang sudah mendapatkan komisi undang teman di Snack Video hingga mencapai puluhan juta rupiah. Itulah sebab mengapa aplikasi Snack Video ini sangat populer dan berkembang pesat di tanah air.


Sebelumnya Snack Video juga sempat viral karena diblokir pemerintah. Kabar tersebut bisa anda baca secara lengkap di artikel mengenai penyebab Snack Video tidak bisa dibuka yang sudah kami bahas beberapa waktu yang lalu.

Sama seperti aplikasi undang video yang menghasilkan uang lainnya, aplikasi Snack Video juga memiliki sistem kode referal. Kode tersebut berfungsi sebagai pengenal yang siapa orang yang mengundang. Orang yang mengundang dan yang diundang akan mendapatkan komisi cukup besar.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Milik Sendiri

Untuk bisa mengundang teman di Snack Video, kita harus tahu kode referal milik kita. Kode tersebutlah yang harus kita berikan ke orang lain, agar nanti saat dia menginstall dan membuka aplikasi Snack Video, bisa memasukkan kode tersebut ke akunnya.

Setelah berhasil memasukkan kode undangan, maka si pemilik akun dan si orang yang mengundang sama-sama mendapatkan komisi. Si pemilik akun baru tersebut nantinya juga bisa mengundang teman yang lain untuk download dan install Snack Video.


Pertanyaannya, bagaimana caranya kita bisa melihat kode undangan Snack Video milik kita sendiri? Seringkali pengguna Snack Video pemula masih kesulitan menemukan kode undangan miliknya sendiri. Untuk itu simak tutorial berikut ini.
  1. Pertama-tama tentu anda harus membuka aplikasi Snack Video
  2. Pastikan anda sudah login menggunakan akun Snack Video milik sendiri
  3. Setelah aplikasi terbuka, klik ikon Rp berwarna kuning yang ada di pojok kanan atas
  4. Masuk ke bagian Event
  5. Pada tampilan event, akan muncul kode undangan Snack Video milik kita
  6. Anda bisa langsung menyalin kode tersebut dan mengirimkannya ke teman anda
Mudah sekali bukan? Cara tersebut berlaku untuk aplikasi Snack Video baik di HP Android maupun iPhone. Dengan cara tadi anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan kode undangan Snack Video milik sendiri.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Teman

Lantas bagaimana jika kita ingin melihat kode undangan Snack Video milik teman? Caranya sama-sama mudah. Penasaran? Langsung saja baca baik-baik tutorial melihat kode undangan di Snack Video milik teman.
  1. Pertama silahkan pinjam HP milik teman anda
  2. Buka aplikasi Snack Videonya
  3. Klik ikon Rp berwarna kuning di pojok atas
  4. Masuk ke Event, lalu lihat kode undangan teman di kolom kode undangan
  5. Anda bisa langsung mengcopy kode tersebut
Untuk melakukan cara ini anda harus bisa mendapatkan akses ke HP teman anda. Jika tidak, anda bisa langsung menanyakan saja langsung ke teman anda baik secara lisan maupun melalui chat. Tidak perlu ragu-ragu.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video 2021


Seperti yang kita tahu, untuk bisa mendapatkan komisi dari Snack Video, kita perlu memasukkan kode undangan yang didapat dari teman. Buat anda para pemula yang belum tahu bagaimana caranya, simak baik-baik panduan berikut.
  1. Pertama-tama pastikan anda sudah mendownload aplikasi Snack Video
  2. Buka aplikasi Snack Video
  3. Login menggunakan nomor HP atau Facebook
  4. Lakukan verifikasi
  5. Pilih jenis kelamin, lalu klik OK
  6. Setelah berhasil, klik ikon logo peti berwarna kuning
  7. Masukkan kode undangan
  8. Tekan OK
  9. Sekarang anda sudah mendapatkan komisi dan bisa menggunakan Snack Video
Sekarang anda sudah bisa menggunakan Snack Video, menonton video yang ada di sana, dan mengundang teman lain untuk bisa mendapatkan komisi. Undang teman sebanyak-banyaknya agar komisi yang anda dapatkan berlipat ganda.

Cara Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Muncul

Masih berkaitan dengan kode undangan Snack Video, beberapa pengguna mengeluh karena tidak bisa melihat kode undangan Snack Video di akun milik mereka. Lantas apa yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya? Simak ulasan berikut.

Sebelum itu, anda perlu tahu mengapa kode undangan Snack Video tidak muncul. Penyebabnya bisa karena koneksi internet anda yang kurang stabil, atau bisa saja karena server Snack Video sendiri yang sedang bermasalah.

Untuk memunculkan kode undangan Snack Video yang tidak bisa tampilan, cukup dengan memastikan koneksi internet anda stabil, kemudian keluar dari aplikasi Snack Video, lalu masuk dan login ulang. Setelah itu tinggal cek lagi kode undangan. Dipastikan kode undangan anda akan muncul.

Akhir Kata

Demikianlah informasi lengkap mengenai cara melihat kode undangan Snack Video baik milik kita sendiri ataupun teman, bagaimana cara memasukkan kode undangan, serta mengatasi kode undangan yang tidak muncul. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.